Joe Taslim Balik Ke Amerika, Belajar Akting dan Coba Audisi Film Hollywood Lagi

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal (I) Joe Taslim Balik Ke Amerika, Belajar Akting dan Coba Audisi Film Hollywood Lagi.

Sempat mencicipi film Fast and Furious 6, Joe memang tergoda untuk kembali ke Negeri Obama… ;-)

Joe Taslim tak patah arang untuk menjadi Selebriti Hollywood (I) meski di usianya yang sudah menginjak 33 tahun. Karier di Negeri Paman Sam ini sendiri sudah terbuka dengan sedikit akting di film Fast and Furious 6. (H) Namun, Joe bermimpi bisa bermain di film James Bond.

Berbagai macam audisi film Hollywood pun diambil suami dari Julie Taslim ini (Y) demi bisa mewujudkan impiannya.

“Pengen banget lah jadi aktor Hollywood, :-D ngebet tapi belum rezeki ya gimana lagi. Tapi saya bakal mencoba terus dan terus, karena enggak ada yang enggak mungkin kan,”

“Kalau mau jadi bintang besar, walaupun audisi beberapa kali gagal ya tetap dicoba. ;-) So far, audisi masih ikutan terus. Banyak banget saya ikut audisi. :-) Sebagai aktor, kalau audisi film Hollywood bisa dijadikan sebagai latihan juga. Yang penting kan kita terus bermimpi,”

“Ajang audisi Holllywood itu kayak kelas akting gratis, (~) banyak saran dan masukan dari ahli film, jadi saya nggak pernah kapok ikutan. Tahun ini saya putuskan sekolah dan belajar akting di Amerika,” (I)

“Rencananya saya bergabung dengan kelas akting (H) hanya sekitar satu hingga dua bulan. Belajar kan enggak ada batasan umur. Ada waktu, ada kesempatan ya saya sekolah, karena karir saya masih panjang ke depannya,” (Y)

“Saya kepengin banget bermain di film James Bond. :-D Semoga saja suatu saat nanti bisa terwujud,”