Johnson Yaptonaga Klarifikasi Berita Jadi Suami Dewi Persik

Berita selebritis kali ini bawa kabar (K) Johnson Yaptonaga Klarifikasi Berita Jadi Suami Dewi Persik.

(L) Pernikahan Dewi Persik dan CEO Lamborghini memang belakangan jadi sorotan hot banyak media gosip. (P)

Dewi Perssik berbagi kabar bahagia (K) soal sosok pendampingnya kini. Pada media yang mengkonfirmasinya hari Minggu, 1 September 2014 lalu, Dewi mencoba bercerita tanpa membuka sosok lelakinya. (H)

“Dia orang Indonesia keturunan Tionghoa. (L) Orangnya low profile. Profesinya juga sama seperti saya, cari duit sendiri. Saya butuh dibimbing karena saya ini orangnya labil. (H) Kebetulan dia orangnya dewasa. Karena kalau saya sudah ngambek, :-P bisa seenak udelnya sendiri,”

Kasak kusuk pun menyebar (K) jika sosok Suami Dewi Perssik adalah Chief Executive Officer (CEO) PT Artha Auto Lamborghini, Johnson Yaptonaga. Keduanya bertemu 2 tahun silam (O) dalam sebuah event balap mobil di sirkuit Sentul dan berada dalam satu mobil. (H) Keakraban pun terjalin sejak saat itu.

Namun, saat dikonfirmasikan, Johnson membantah keras kabar ini. :-[

“Oh nggak, nggak, nggak benar. :-S Nggak benar itu (menikah dengan Depe). Ya sudah dari dua tahun yang lalu gosip itu, dan gosip itu sama sekali nggak benar. :-[ Mungkin salah orang kali,”

“Kebetulan pada saat di Sentul diadakan gathering bersama acara balap (I) tapi hanya ketemu di situ aja dan ketemu sekali aja,”

“Ya sangat terganggu sih (dengan kabar menikahi Dewi Perssik),” :-(

“Sempat saya menghubungi manajernya. (T) Nggak benar itu, mungkin dia sama siapa mungkin diplesetin jadi nama saya,”

“Saya sudah berkeluarga” (H)