Jonas Rivanno : Aku Orang Kristen, Tidak Mualaf

Pernyataan Jonas Rivanno : Aku Orang Kristen, Tidak Mualaf (K) masih jadi bahasan hangat banyak media gosip artis.

:-S Sebelumnya, Asmirandah Bantah segala pemberitaan mengenai “sudah terjadinya” prosesi mualaf dan akad nikah (H) pasangan beda agama ini. Kalo Andah gelar jumpa pers pagi, Vanno menyusul di malam harinya…

Ditemui di kediaman Andah (E) kawasan Kota Wisata Cibubur, Culeungsi, Bogor, Jawa Barar, di Coaterville SC8 No.16, Kota Wisata, Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat, Selasa (29/10) (O) malam pukul 22.30 WIB, inilah keterangan dari Vanno,

“Aku malam ini terpaksa harus bicara (K) karena pemberitaan dari pagi itu membuat keluarga aku dan aku terusik, aku disini (H) untuk ungkapkan kebenarannya,”

“Masalah aku dan Andah menikah Januari, iya betul.” (L)

“Untuk masalah mualaf, (I) Ini kebenaran, Saya tidak pernah jadi mualaf, tidak pernah mengucap dua kalimat syahadat. :-S Saya orang Kristen.”

“Maaf, buat pemberitaan yang di luar :-( itu sama sekali nggak benar,”

“Itu masalah pribadi aku, aku nggak akan cerita apapun itu, (I) masalah kepercayaan aku dan hati aku, itu tanggung jawab sama Yang Di Atas” (Y)

“Saya cukup terganggu, Andah juga terganggu :-[ kalau satu pihak doang yang ngomong dan pihak yang lain enggak ngomong, itu enggak adil. :-( Mudah-mudahan enggak ganggu persiapan pernikahan juga," :-)

Meski pernyataan (K) Ketua MUI Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, H. Mahari Madarif, yang menyebut Jonas Rivano Masuk Islam di masjid An-Nur, Beji, Depok, disertai dengan bukti foto, (P) namun lagi-lagi, cowok keren ini tetap membantah,

"Saya enggak mau menyalahkan siapa pun, :-) ini kan negara demokratis, semua bebas menyatakan pendapat."

"Tapi, yang dibicarakan kan saya, ini tentang saya, jadi segala sesuatu yang benar ;-) sumbernya ya dari saya, bukan dari orang lain,"