Jonas Rivanno Kabur Usai Asmirandah Batalkan Pernikahan

Gosip selebritis masih heboh dengan bahasan (K) Jonas Rivanno Kabur Usai Asmirandah Batalkan Pernikahan.

Pasalnya, sosok Jonas Rivano yang sebelumnya lantang menghadapi wartawan (H) dengan dua kali konferensi persnya, kini seakan menghilang dari awak media. :-$

Muhammad Nuzul Wibawa, kuasa hukum Vanno, (K) yang dikonfirmasi membantah kabar kliennya menghilang. Hanya saja, :-S pertemuannya dengan Vanno diakui juga kurang intens.

“Vanno nggak menghilang, dia ada di Jakarta. :-) Yang saya tahu dia kan main sinetron, tapi sekarang nggak tahu, kan dia bintang iklan juga,” ;-)

“Kalau yang saya tahu, dia di rumah orangtuanya di Jakarta Timur itu. (I) Saya ketemu dia juga di luar, kalau ngobrol-ngobrol nggak di rumahnya,”

“Ya kan saya mewakili dia di pengadilan. (H) Dia cerita akan ada panggilan sidang. Jadi nanti kalau ada panggilan sidang, saya yang mewakili. Lagian yang harus hadir kan pemohon. Jonas belum ada konfirmasi untuk hadir, ;-) cukup saya saja. Tapi nggak tahu kedepannya dia (Jonas) mau hadir apa nggak,”

Nuzul sendiri menepis :-S kabar yang menyebut jika antara Asmirandah dan Jonas Rivanno kini terlibat konflik dan saling seteru :-[ setelah tak lagi satu rumah.Yang pasti, ditambahkan dia, (H) Vanno dan Andah sudah tidak tinggal serumah.

“Pak Jonas nggak banyak cerita. (K) Tapi dia mohon untuk dalami masalah ini, ya saya jalankan.”

“Dari pihak Vanno tidak akan menghalang-halangi apa yang dilakukan ibu Asmirandah. :-) Toh nggak ada perseteruan berat di antara mereka. ;-) Ini hanya harus dilakukan secara benar. Dari yang permohonan pembatalan atau gugatan itu jelas bahwa mereka menikah, hanya saja ini dibatalkan,” (U)

“Kalau secara hukum, :-) itu hak mereka mau serumah apa nggak, tapi menurut adat, norma, apapun itu keyakinannya kalo dalam keadaan seperti ini mungkin sudah nggak serumah ya. ;-) Kalau serumah, mungkin ada yang komplain,”