Jonas Rivanno Pacar Baru Asmirandah

Andah Vanno PacaranBerita Jonas Rivanno Pacar Baru Asmirandah (F) memang masih terus jadi buruan seru media gosip.

Kisah cinta (L) Asmirandah dan Jonas Rivanno yang terbangun kuat di layar kaca, memang diharapkan banyak orang bisa berakhir bahagia, dan bukannya kandas (L) seperti cerita Andah Dude Harlino.

Usai membuat pernyataan mengejutkan :-O lewat account twitter yang membenarkan bahwa dirinya kini menjalin cinta (L) dengan Jonas Rivanno, Andah kini sedang dicari.

Gosip Andah Vanno Pacaran (L) yang beredar sendiri langsung menyita perhatian media. Dan ga’ tanggung-tanggung, Sani Suliwati, (H) ibunda Asmirandah pun dimintai konfirmasi. Meski sayangnya, :-$ sang mamah menyatakan tidak tahu pasti.

Ibunda Andah mengaku jika dirinya (H) tidak pernah menemukan sosok Vanno di lokasi syuting sang putri.

“Saya sih enggak tahu soal itu ya, Andah (panggilan Asmirandah) enggak pernah ngomong apa-apa soal pacar,” :-S

“Kalau kami (orangtua) terserah sama Andahnya aja,” :-)

“Andah itu setiap hari bareng sama saya. Kalau dia memang pacaran (dengan Jonas), ;-) pastinya saya tahu dong. Tapi kan ini enggak,”

“Biasa-biasa aja tuh, pulang pergi syuting seperti biasa. :-$ Enggak ada (ketemu Jonas) di lokasi syuting,”

Hmm, :-S padahal cewek kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini sempat ngomong kalo punya pacar, ;-) pasti orang tua dan keluarga yang pertama kali tahu. Hmm…

Terus, di acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2013, Minggu lalu, (I) Jonas Rivano juga datang memberikan semangat buat Andah yang memamerkan product fashionnya, MANJA. (L) Bahkan, Vanno duduk berdampingan dengan orangtua Andah. Tambahan lagi, ada sesi cowok keren ini memberikan buket bunga (F) serta cipika cipiki di atas panggung.

Sttt, mungkin ibu Andah belum dibocorin (H) kalo Asmirandah & Jonas Rivanno udah siap untuk “go public”. So, ngomong aman aja dee, daripada salah. ;-)

Chee-U .^_^.