Jonathan Frizzy Gantikan Luna Maya di Dahsyat?

Luna Maya Dipecat DahsyatBerita soal Jonathan Frizzy Gantikan Luna Maya di Dahsyat? masih jadi pertanyaan (I) banyak pihak yang saat ini lagi anget beredar di dunia hiburan selebritis. Gosip artis soal Luna Diganti Ijonk ini beredar (K) setelah pesinetron ganteng ini menjadi pembawa Acara Musik Dahsyat RCTI, Jum’at, 15 Januari 2010.

Apa ini imbas dari Kasus Luna Maya yang belom kelar sampai hari ini? :-S

Ada yang berbeda dari tayangan musik milik RCTI (8) yang biasanya dibawakan TRIO ROL, Raffi Ahmad, Olga Syahputra dan Luna Maya. Karena posisi pacar Ariel Peterpan ini justru dibawakan sama Jonathan Frizzi, pemain sinetron dari Contoh Management. :-O

Presenter Dahsyat

Biasanya, wajah Ijonk bakalan nongol di layar kaca spesial Sinetron, (D) tapi, kali ini malah jadi host alias pembawa acara. Mungkin, ini jadi salah satu kiat pacar dari gadis bernama Dena, buat terus eksis di dunia entertainment. (Y)

Yang justru makin membulatkan selentingan Luna Maya Keluar Dari Dahsyat RCTI (I) adalah pernyataan mantan kekasih Dominique Agisca Diyose ini saat dikonfirmasi media usai bawain acara musik itu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/1) siang. (O)

Jonathan Frizzy di Dahsyat

“Gue harus banyak belajar nih, biar besok-besok lebih bagus lagi. :-D Awal-awalnya pasti susah, sama seperti Luna dan Raffy saat awal mereka di Dahsyat dulu,”

“Ternyata susah juga, grogi. Tapi yang namanya pertama pasti ada kesulitan. :-P Tadi gue juga sempat tanya-tanya dengan Raffi dan Olga,”

Komentar “besok-besok lebih bagus lagi(K) justru makin menguatkan kabar kalo pemilik nama lengkap Jonathan Frizzy Simanjuntak ini bakalan ada lagi di episode Dahsyat selanjutnya. Hmm… :-S

—————

Tapi, cowok keren kelahiran Pematang Siantar, 13 April 1982 ini lantas mengatakan ga’ mau buru-buru sesumbar (K) kalo dirinya menggeser posisi sutradara Suci And The City, yang notabene udah 1 tahun ini kerja bareng RCTI. Selain itu, icon Trio ROL sendiri udah melekat di pemirsa acara Dahsyat. (Y)

Trio ROL Raffi Olga Luna

Tapi, saat kembali dikonfirmasi apakah akan menggantikan posisi pelantun lagu Religi Menuju Surgamu ini selamanya, :-$ Ijonk hanya berkata gini.

“Enggak tau juga,” (*)

Yang pasti, diakui mantan temen deket Masayu Anastasia ini, (C) dirinya sekarang lagi disibukkan dengan kegiatan menghapal musik-musik asli Indonsia yang lagi hits.

“Gue harus banyak menambah pengetahuan aku akan musik lokal, (8) susah juga ya, band sekarang banyak banget,”

“Dengan jadi host acara ini, gue berharap pengetahuan musik gue akan bertambah,” (Y)

Pemain sinetron Laila Indosiar ini lantas menutup wawancara (H) dengan ketidak pastian apakah dirinya bakal menggeser Luna atau engga’… :-S

Luna Maya, Raffi Ahmad, Olga Syahputra

Yaudah dee, mendingan kita tunggu aja perkembangan kabar soal Gosip Luna Maya Digantikan Jonathan Frizzy di Dahsyat. :-) Semoga yang terbaik aja yang terjadi.

Chee-U .^_^.