Jono GBS Bantah Jauhkan Anak Anak Dengan Fauziah Sang Mantan Istri

Jono GBS Bantah Jauhkan Anak Anak Dengan Fauziah Sang Mantan Istri :-[ pasca perceraian mereka di awal tahun.

Adanya Cice Pacar baru Jono GBS disebut-sebut :-S sebagai pemicu munculnya issue Jono Mencuci Otak Anak Anak lantaran dua anaknya lebih dekat dengan kekasih ayahnya (W) ketimbang ibu kandungnya.

Jonathan Pieter Amstrong baru-baru ini mempublikasikan (F) sosok kekasih baru, Tjitje (Cice) yang dipacarinya sejak resmi bercerai dari Fauziah alias Nyak-Nyak. (L) Hubungan inipun dinyatakan serius dan bakal melenggang ke pernikahan, dengan persetujuan dua anak Jono yang ikut dengannya pasca perceraian, yaitu Adam dan Thobey. (H)

Tampak sosok Adam dan Thobey sendiri (Y) sudah akrab dan nyaman dengan Cice alias El.

Sayangnya, :-$ kedekatan 2 anak Jono dengan El nyatanya membuat haters menyebut Jono mencuci otak dua putranya :-[ agar menjauhi ibu kandung mereka, dan juga membuat Jono melupakan :-$ sosok anak bungsunya, Thomas Ismail Amstrong, yang ikut Fauziah pulang ke Aceh.

Hal inipun dibantah bassist Gugun Blues Shelter (GBS) (K) kala dikonfirmasi media gosip artis,

“Haters lebih ke menuduh kami :-$ brainwash anak-anak menjauhi dan membenci ibunya. Dan menuduh saya mengabaikan Thomas (putra Jono). Silakan lihat screen capture,” :-S

“Tidak benar saya mempengaruhi anak-anak. :-$ Karena kami membebaskan komunikasi antar mereka dan anak-anak punya ponsel masing-masing jadi lebih leluasa.”

“Tapi memang :-S ibunya yang jarang sekali menelepon mereka dari semenjak dia pulang kampung, kecuali kalau saya menegur dia untuk kontak anak-anak baru dia menghubungi,” (T)

“Kontak terakhir whatsApp (~) anak-anak bulan Juli,”

“Ngeliatnya sih lebih ke tidak suka dengan kehidupan baru saya… :-( mungkin banyak yang pengen lihat saya balik dengan mantan demi anak dan mereka berpikir itu solusi terbaik buat anak-anak”

“Padahal mereka tidak tahu :-[ latar belakang dan kelakuan mantan saya :-$ yang pada akhirnya membuat saya mengambil keputusan untuk gugat,”