Joy Tobing Cerai 2012, Daniel Sinambela Menikah Lagi

Perceraian Joy Tobing dan Daniel SinambelaBerita Joy Tobing Cerai 2012, Daniel Sinambela Menikah Lagi :-O jadi bahasan mengejutkan gosip selebriti kali ini.

Kabar Joy Tobing dan Daniel Sinambela Bercerai (U) sejak 6 bulan silam sendiri mengingatkan akan cerita pernikahan tanpa restu serta pengorbanan hidup dengan suami dipenjara… :-S

Joy Destiny Tiurma Tobing (F) sempat menghebohkan jagad entertainment di pertengahan tahun 2010. Saat itu keluarganya menyatakan Joy Tobing kabur dari rumah bersama pengusaha Daniel Sinambela, :-[ dan Joy telah dicuci otak.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini meninggalkan rumah :-( sejak 24 Februari 2010 dan kemudian menikah tanpa restu keluarga, 1 Maret 2010.

Tak cukup hanya mendapat tentangan dari keluarga, :-[ masalah lain muncul dengan pengakuan Debora Anastasia, istri sah Daniel yang menyebut jika Joy adalah orang ketiga dalam rumah tangganya. :-$ Deborah sendiri juga menyatakan jika Daniel adalah suami yang ringan tangan :-O dan suka main perempuan.

Bukan hanya itu, saat hamil tua, Daniel di tangkap polisi :-S dengan tuduhan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp24 miliar. Bahkan saat Joy Tobing Melahirkan Joshua Miracle Hatigoran Bonagabe Sinambela (L) pada 7 Februari 2011, sang suami meringkuk dalam tahanan penjara.

Saat dikonfirmasi sekitar bulan Juli 2012, (O) wanita kelahiran Jakarta, 20 Maret 1980 ini mengaku bahagia bisa berkumpul kembali (F) dengan suaminya yang telah bebas dari penjara.

“Sudah bebas sejak tanggal 21 Desember 2011 kemarin. (~) Kalau bebas murninya sih harusnya bulan Mei 2013. Makanya, sekarang sedang sibuk kegiatan off air nyanyi-nyanyi dan juga jadi ibu rumah tangga saja ya.” (L)

“Saya sudah bisa menjalani kehidupan dengan baik, :-D dulu tanpa suami, sekarang sudah bisa berkumpul bareng. Puji Tuhan, senang pastinya ya, (I) serasa sempurna keluarga kami,”

Sayangnya, :-$ di awal tahun 2013 ini, Joy justru mengaku sudah bercerai dari Daniel Sinambela sejak pertengahan tahun 2012. (U) Hadewhh, baru juga bisa kumpul setelah dipenjara eh malah pisah lagi karena cerai..

“Memang saat ini saya sudah pisah dengan suami saya, pisah baik-baik.” :-)

“Jadi saya lebih fokus sekarang (I) untuk membangun karier saya kembali dan membesarkan Joshua.”

Joy sendiri mengelak saat dimintai keterangan soal Daniel Sinambela yang menikah lagi di Medan, :-O padahal baru bercerai 6 bulan lalu.

“Apa yang terjadi sama kami, (U) ya kami sudah berpisah, sudah 6 bulan.”

“Dan bahkan dia sudah menjalani hidupnya dengan orang lain. :-$ Jadi sekarang tugas saya berjuang untuk Joshua.”

“Aku sih ga’ mau ngomong itu, (H) yang penting segala sesuatunya sudah aku selesaikan baik baik.”

“Aku ga’ mau melihat ke belakang, aku lihat ke depan aja ;-) karena apapun yang dia kerjakan bukan urusan saya lagi.”

Semoga Perceraian Joi Tobing dan Daniel Sinambela bisa jadi pembelajaran dee… (Y) Dulu Debora dicerai, sekarang Joy, eh udah ada lagi istri baru… (W)