Joy Tobing Hamil

Joy Hamil 5 BulanBerita Joy Tobing Hamil Anak Daniel Sinambela (I) bakalan jadi bahasan seru gosip artis kali ini.

Yupzz, :-) Kehamilan Joy Destiny Tobing semakin menambah banyak daftar Bumil alias ibu-ibu hamil di kalangan selebritis, yang antara lain, Tamara Blezynski, istri bian D’Bagindas, Tasya Nur Medina, dll. :-D

Dalan usia kandungan yang terhitung 5 bulan, (O) perempuan Batak ini ternyata juga menganut kebiasaan ngidam masyarakat Jawa. Terbukti, mantan jawara Indonesian Idol tahun 2004 ini punya keinginan “wajib” (G) pada sang suami, Daniel Sinambela.

Joi Tobing yang dikonfirmasi Tabloid Cek & Ricek mengaku ngidam nonton konser David Foster (8) di The Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (27/10) malam beberapa waktu lalu. Ditambahkan, keinginan menyaksikan konser musik ini bukan cuman lantaran ngefans (L) sama sang musisi, tapi juga dengan alasan bawaan bayi.

“Iya, ngidam kali, ya. Jangan sampai anakku entar ngeces” :-P

Dari pernikahan Joy Tobing yang digelar 1 Maret 2010, (*) kehamilan ini adalah pengalaman pertama. Makanya, saat merasa menginginkan sesuatu, Joy berusaha agar permintaannya itu diluluskan sang suami. ;-)

Pasalnya, ada kepercayaan di masyarakat Jawa, (I) jika ngidam ibu hamil tidak dipenuhi, bisa jadi sang jabang bayi bakal gampang meneteskan air liur.

Beruntung, mantan suami Debora Hutabarat itu bersedia menenami sang istri meski dirinya sendiri punya urusan bisnis. (H)

“Soalnya, dia ada janji meeting dengan orang. :-$ Sementara, saya maunya nonton sampai habis”

Dan, demi sang istri serta jabang bayi berusia 5 bulan yang masih dalam kandungan, (F) pengusaha itupun memindahkan meeting nya di salah satu kafe dalam hotel elite tempat berlangsungnya konser. :-)

“Pokoknya semua urusan bisa dituntaskan. (Y) Aku bisa nonton, bisnis suami juga enggak terganggu,”

Ya uda dee, selamat buat Kehamilan Joy Tobing, semoga Anak Joy dan Daniel Sinambela bisa lahir dengan selamat.. :-D

Chee-U .^_^.