Joy Tobing Menghilang, Kawin Lari Dengan Daniel Sinambela?

Joy Tobing DiculikBerita terbaru soal Joy Tobing Menghilang, Kawin Lari Dengan Daniel Sinambela :-S memang masih belom mendapat kepastian dan simpang siur kebenarannya.

Hanya saja, yang pasti adalah (I) Joy Tobing Kabur dengan Pria Beristri Pengusaha Asal Medan, Daniel, sejak 24 Februari 2010. Kabar ini sendiri disampaikan oleh keluarga Joy di Jakarta. (~)

Joy Tobing dan Daniel Sinambela :

Dara berdarah Batak kelahiran 20 Maret 1980 (F) ini berkenalan dengan sang pengusaha sekitar bulan Oktober 2009 lalu. Keduanya bertemu pertama kali di sebuah Gereja di Jakarta.

Setelah merasa cocok, mereka pun memutuskan untuk pacaran. (L)

Joy Indonesian Idol

Setelah berpacaran beberapa bulan, (O) pria asal Medan itupun mengajak Joy Tobing Menikah.

Kepada keluarga Tobing, Daniel mengaku sudah bisa memperistri (F) kakak dari Jelita Tobing AFI itu di bulan Juni 2010.

Namun, keluarga Tobing menolak :-[ rencana pernikahan itu dengan alasan status Daniel Menikah dan masih berkeluarga. Istri Daniel Sinambela sendiri saat itu diketahui sedang hamil ;-( dan sudah punya 2 orang anak.

Rencana pernikahan Joy Destiny Tiurma Tobing dan Daniel (F) pun diundur hingga Oktober 2010. Tapi, sang pengusaha menolak dan menyarankan agar pemberkatan pernikahan dirinya (*) bisa dimajukan di bulan Agustus 2010.

Pertemuan keluarga pun digelar. :-$ Dan, terjadilah peristiwa “menghilang” itu.

Foto Joy dan Jelita Tobing :

Jelita Novalentina Betharia Tobing

Adik Joy, dr Jeffri Agustinus Tobing (H) menyampaikan keterangan ini saat dikonfirmasikan tim gosip detikhot di kediamannya di Jl Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2010) malam. (~)

“Sebelum meninggalkan rumah, :-( sempat ada pertemuan antara keluarga dengan keluarga Daniel Sinambela. Pertemuan itu membahas rencana pernikahan Joy dengan Daniel.” :-$

“Setelah pertemuan antar keluarga selesai, (~) Joy izin ke kami, ke orangtuanya mau ke rumah Daniel dahulu.”

“Katanya ada barangnya yang tertinggal,” (H)

Keluarga lalu mengizinkan karena merasa sudah mengenal Daniel. :-) Namun setelah dua hari berlalu, mantan juara Indonesian Idol ini malah ga’ kembali.

“Sekitar tanggal 26 atau 27 Februari, Joy telepon ke rumah, (T) minta maaf. Ia janji akan pulang secepatnya,”

Sejak itulah, ;-( keluarga Jamarudut J.M.L Tobing dan Roma Intan br. Sibuea mulai khawatir karena tidak ada lagi kabar dari putri sulung mereka.

Pose Heboh Joy Tobing :

Joy

Diakui Jeffri, (H) keluarga juga sudah mencoba banyak cara untuk membawa pulang wanita lulusan SMPN 56 Jakarta itu. Termasuk saat keluarga bermaksud menemui Joy di Gereja Immanuel, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, 1 Maret lalu. (O)

Sayang, yang terjadi malah perkelahian :-[ antara keluarga Tobing dan pihak Daniel Sinambela. Dan yang menyedihkan, penyanyi lulusan Sarjana Sastra Inggris Universitas Kristen Indonesia itu malah diam di mobil dan tidak berusaha melerai. :-O

“Waktu itu, Daniel bawa bodyguard, :-$ adik Joy dipukul, kacamatanya diancurin, mukanya disemprot air cabe.”

“Ayah dan ibu sempat didorong. Joy cuma diam, duduk di dalam (mobil) Harrier,” :-(

Karena kalah jumlah, ;-( keluarga pun mundur dan gagal mendapatkan putri mereka hingga saat ini.

Hmmm, semoga kabar Joy Tobing Kabur dan Menghilang ini segera ketemu jalan keluarnya. (I) Dan, desas desus Joy Tobing Diculik keluarga Daniel Sinambela juga segera terklarifikasi. Pokoknya yang terbaik untuk semuanya deh. (H)

Chee-U .^_^.

  • mei oka

    yah buat joy met menempuh hidup bahagia
    n cepat plang yah.soal ya klrg sdh sangat rindu pda kamu

  • Pingback: Foto Pernikahan Daniel Sinambela dan Joy Tobing | Oktavita.Com

  • diva

    Buat joy,
    sebelum trlambat lebih jauh, cerai aja dh..
    sebelum u menyesal nantinya.pa ga kasian apa ma kluarga u??rela gt u ninggalin kluarga u yg da mbesarkan u sjk kcl cm hanya karna cowo yg jls2 uda ga bae gt..

    Ingat lho, nglawan orangtua tanda nya u melanggar hukum Tuhan yg ke 5…