Joyce Teresa Pamela Ibu Ahmad Dhani

Kakek Ahmad Dhani YahudiProfil Joyce Teresa Pamela Ibu Ahmad Dhani (I) lagi gencar dicari di berbagai media gosip selebritis terkait kabar Ahmad Dhani Yahudi. :-O

Berita ini sendiri menyeruak setelah adanya kiriman Bom Buku :-[ di rumah Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan judul Yahudi Militan.

Jika ditelusuri di dunia internet (~) soal selentingan Kakek Ahmad Dhani Yahudi, maka akan muncul pernyataan berikut ini diberbagai blog : (K)

Merunut dari silsilah keluarga, Jan Pieter Frederich Kohler adalah kakek Dhani (dari pihak Ibu) yang berkebangsaan Jerman. “Kohler” adlah nama keluarga, sejenis marga. Jadi jelaslah, Dhani punya kebanggaan akan darah keturunannya itu,” ujar pengamat Zionisme H. Ridwan Saidi…

Bom Buku Ahmad Dhani :

Mantan suami Maia sendiri sudah melaporkan penulis dan penerbit dua buku, :-( Fakta-fakta Yahudi di Indonesia karya Ridwan Saidi dan Fakta dan Data Yahudi karya Rizky Ridyasmara ke Polda Metro Jaya (E) yang dianggap telah memfitnah dan mencemarkan nama baik keluarganya.

“Sebenernya dulu (awal buku itu terbit) (H) keluarga mamah saya, om-om saya pernah mau melaporkan karena berita fitnah keberadaan kakek saya (seorang Yahudi) :-[ yang dikarang-karang, dan tentunya yang membuat kami menjadi resah.”

“Di situ disebutkan (K) ibu saya menikahi ayah saya karena butuh perlindungan karena ibu saya Yahudi dan lain-lain. Kalau itu fitnah (~) bisa kenal pasal 310 dan pasal 311,”

Lebih jauh, Bos Republik Cinta Management ini :-S mengaku ga pernah diwawancarai oleh si penyusun buku yakni Ridwan Saidi, :-[ dan menyebut isi buku tersebut tak berdasarkan data-data.

“Dengan dipanggilnya penulis, :-S kemungkinan ada link ke teroris tersebut. Saya melihat sang teroris termakan fitnah karena tidak ada data-data (E) yang konkrit dan bukti tentang keyahudian saya,”

“Memang jelas menyebutkan saya, (K) bahkan ada sejarah kakek saya (yang seorang yahudi). Tapi bukan berarti penyebar paham zionisme dan lain-lain. :-[ Meskipun berdarah Yahudi tidak ada buktinya karena keyahudian tidak bisa dites dengan darah,”

Foto Joyce Teresa :

Soal Bom Buku Yahudi Militan, musisi yang digosipkan sebagai ayah anak mulan jameela ini, :-( mengaku menyesal tidak mengindahkan peringatan sang bunda, Joyce Teresa Pamela, terkait ancaman bom  yang jadi kenyataan. (H)

“Saya langsung bergerak begitu mendengar ada isu itu (ancaman bom), :-( karena saya punya insting enggak bagus. Saya bilang (K) kita serahkan pada polisi saja,” ujar Joyce di Status Selebritis SCTV, Jumat (18/3).

Semula Dhani menganggap Joyce hanya mengalami ketakutan berlebih alias paranoid. :-$

“Ternyata ibu saya (I) punya insting yang lebih kuat dari saya,”

Ya udah dee, soal issue Ahmad Dhani Keturunan Yahudi, (H) tanyain aja sama ybs. Kalo membantah ya berarti itu cuman gosip. ;-)

Chee-U .^_^.