Judika Idol – Duma Riris Siap Menikah

Judika Nalon Abadi Sihotang dan duma riris silalahiKisah pernikahan selebriti sebentar lagi bakal nyantol dipasangan runner up penyanyi dan runner up pemilihan putri. Gosip artis bawa kabar soal Judika Idol – Duma Riris Siap Menikah. Pasangan yang berpacaran hampir 2 taon ini mengaku sudah mantap jalinan cintanya. (L)

Kisah Cinta Judika Idol dan Duma Riris terjalin tanggal 18 Oktober 2007. Dan, setelah 2 tahun berjalan, kabar burung menyebutkan bakalan ada peresmian jalinan cinta itu. Pelantun Lagu Bukan Rayuan Gombal ini yakin dengan pilihannya. :-)

Judika Idol yang dikonfirmasi gosip artis soal Gosip Pernikahan Judika dan Duma Riris, di Nyiur Kafe, Puteri Duyung, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, berbagi soal harapannya. ;-)

“Kalau married inginnya cepat-cepat. Satu atau dua tahun kedepan. Makanya sekarang gue lagi ngejar setoran,”

Artis Indonesia kelahiran  Sidikalang, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978 ini emang udah siap untuk menikah. Judika pun ngaku kalo antara dirinya dan Runner up I Puteri Indonesia 2007, Duma Riris Silalahi, sudah banyak kecocokan. :-D

“Saya suka sama dia karena pintar dan ngedukung karir. Dia juga dewasa dan takut sama Tuhan. Saya merasa cocok dengannya,”

Foto Judika Idol dan Duma Riris :

judika idol dan duma riris

Perasaan cocok dan nyaman diantara keduanya akhirnya ngebuat jebolan Indonesian Idol ini selalu berdo’a supaya bisa cepat menikahi Duma Riris, jebolan pemilihan Puteri Indonesia. (^)

“Doain aja. Ada target yang belom tercapai. Pokonya, kalau albumnya sudah kelar, rencana untuk menikah baru bisa disusun. Lagian, Duma juga ga’ mau kalau pamor ku sebagai penyanyi menukik karena menikah muda. “

Pemenang Wajah Femina 2006, Duma Riris, juga curhat soal sosok Judika Nalon Abadi Sihotang, yang dimatanya bukanlah sosok pria romantis. (H)

“Judika itu nggak romantis. Nggak pernah ngasih surprise,”

“Jadi kalau Judika mau kasih kado, dia nelepon aku dulu. Terus nanya, ‘Kamu mau dibeliin apa buat kado?’. Jadi kalo pas valentine, ya gitu tanya dulu pengen dikado apa.”

Chee-U .^_^.