Julia Perez, Afghan, Aming dan Ade Paloh Jadi Sutradara Film Ria Irawan

Gosip artis bawa kabar soal (L) Julia Perez, Afghan, Aming dan Ade Paloh (SORE Band) Jadi Sutradara Film Ria Irawan.

(Y) Karya Kolaborasi Sutradara Ria Irawan, Jupe, Aming, Afgan, Ade Paloh sendiri akan dirilis pada Februari 2015 (L) dan ditayangkan perdana pada festival film skala internasional. (H)

Film Gila & Jiwa garapan Ria Irawan menggebrak tanah air. ;-)

(H) Pasalnya, penggarapan film debut 40 tahun Ria ini menggaet artis-artis yang bukan seorang sutradara, mereka adalah Julia Perez, Afgan Syahreza, Aming, dan Ade Paloh. :-)

“Saya memilih Afgan, Aming, Jupe dan Ade untuk menjadi sutradara film ini ;-) karena melihat mereka punya potensi lebih, idenya gila-gila dan semuanya pernah terlibat di produksi film box office Indonesia,” (Y)

Ria memilih Ade dari band Sore karena lagu-lagu ciptaannya (8) sudah dikenal luas masyarakat Indonesia dan sering digunakan sebagai original soundtrack film laris seperti Janji Joni, Pintu Terlarang dan Berbagi Suami. (H) Kali ini, Ade kebagian cerita horor dan soundtrack film.

Menurut Ria, Afgan mampu menjadi sutradara film musikal (8) karena melihat pengalamannya di film berjudul Refrain. Film itu masuk 10 besar film box office Indonesia.

Aming dipilih sebagai sutradara film bagian komedi, ;-) lantaran Ria Irawan ingin memperlihatkan bahwa Aming juga bisa membuat orang tertawa di balik layar.

Julia Perez memegang film bagian aksi, berbekal pengalamannya bermain di film Gending Sriwijaya yang mendapat ganjaran (I) Piala Maya.

Ide cerita 4 Sutradara ini akan disulap Ria Irawan sebagai pengait cerita, :-D menjadi sebuah suguhan istimewa.