Julia Perez Akui Jualan Tubuh Seksi

Gosip artis terbaru penyanyi dangdut seksi Julia Perez datang dari konser malam pergantian tahun kemaren. Disebutkan bahwa konser malam tahun baru Jupe di Ternate dicekal karena pakaian Julia yang terlalu seksi. Istri dari Damien Perez ini memang mengakui ‘n ga’ keberatan dengan cap artis seksi yang disandangnya. Perempuan yang lahir 15 Juli 1980 ini bahkan mengakui bahwa tubuh seksi adalah jualannya di jagad hiburan :-0

Yuli Rahmawati, nama asli julia perez, saat dikonfirmasi mengaku kaget dengan gosip yang beredar. Soalnya, menurut Jupe konser pergantian tahun barunya di Ternate berjalan aman ‘n sukses. Malahan konser kali ini berbeda dengan konser Jupe yang lain yang cenderung rusuh. Julia Perez sendiri mengakui emang “goyang” tapi ga’ seronok ‘n ga’ ada yang lemparin botol atau benda apapun. Geeto..

Wow, kalo nyebut kabar terbaru Julia Perez emang ga’ ada abisnya. Artis panas satu ini emang demen tampil seksi. Tapi, prestasi Jupe di jagad hiburan pun ga’ kalah lho. Ada nie 4 Film Julia Perez yang makin ngebuktiin kalo dia ga’ hanya jual tubuh ;) :
* Film Beranak Dalam Kubur (2007)
* Film Susahnya Jadi Perawan (2008)
* Film The Shaman (2008)
* Film Hantu Jamu Gendong (2009)

Sukses aja dee buat Julia Perez dengan dirilisnya Lagu Please Call Me ama Film Hantu Jamu Gendong.

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]