Julia Perez BerJilbab di Bulan Ramadhan

Julia Perez BerJilbabJulia Perez BerJilbab di Bulan Ramadhan mungkin jadi berita selebritis heboh (K) yang bakalan rame. Pasalnya, artis seksi satu ini ngaku kalo pengen tobat (sementara kah? Hehehe.. :-P ). Jilbab Julia Peres ini juga keliatan bagus kok di wajah seksi artis syur ini.

Nah, selain Memakai Kerudung, Jupe juga bakal ngurangin goyangan dan juga bertekad untuk puasa bertemu Gaston Castano. (L) Karena bagi Julia Ferez, Gaston adalah godaan terberatnya di bulan puasa. Hmmh… :-S

Ramadhan 2009 bagi Yuli Rahmawati adalah bulan penuh berkah dan ampunan. (F) Mukjizat yang didapat pun ga’ tanggung-tanggung. Kabarnya, Jupe sempet ngalamin pendarahan parah selama 3 bulan berturut-turut :-S dan seminggu sebelum Ramadan, pendarahan itu berhenti tiba-tiba. Sebelumnya, Jupe sempet khawatir ga’ bisa ikut puasa dengan sempurna.

“Bagiku itu suatu berkah yang berlimpah dan aneh,” :-)

Keluarga JuPe :

Keluarga Julia Perez

Download MP3 Gratis Julia Perez

Selain untuk wujud syukur karena udah terbebas dari penyakit, untuk menghormati bulan suci ini pun, Julia Perez berusaha tampil lebih tertutup dan sopan. :-O Nasihat sang mama, Sri Wulansih tentang dikuranginya goyangan syur khas Jupe di panggung pun dijanjikan untuk ditepati. (H)

“Ngikutin nasihat Sri, ngurangin goyangan dipanggung. Kudu dikurangin lah, dan ga akan pake saus dan sambal lagi,” :-$

Julia Perez dan Gaston Puasa :

Selain berusaha tertutup, Jupe juga berusaha untuk ga’ ketemu sama sang pacar yang asal Argentina, (H) karena ga’ mau tergoda ketampanan Gaston Castanyo.

“Ya, sama Gaston bulan puasa ini gak bisa ketemu dulu. 8O Karena, itu godaan yang paling berat. Aku tahu godaan paling berat aku, ya dia,”

“Kan gak boleh. Kita bukan suami-istri. Yah…kan dia laki-laki normal, aku juga perempuan normal. :-$ Jadi aku memilih untuk menghindar,”

Julia Perez Stop Dugem :

Artis yang juga pernah mengenyam ilmu agama di sebuah pondok pesantren (H) ini pun berusaha menghentikan aktivitas malam harinya, termasuk menanggalkan label Julia Perez Dj seksi dan hot.

“Bagaimanapun :-[ aku harus menyesuaikan diri dengan bulan puasa ini. Stop dugem ganti dengan mengaji,”

“Aku kan pengodanya jadi gampang saja untuk mengontrolnya” :-$

Foto Julia Perez Berjilbab :

Jilbab Julia Perez Julia Perez Jilbab Julia Perez Memakai Jilbab

Damien Perez, sang calon mantan suaminya, :-S yang udah berganti nama jadi Jusuf Perez, juga pernah meminta Julia Perez Memakai Jilbab saat udah belajar tentang Islam. Jupe pernah mengklarifikasi ini saat masih akur, dulu kala. :-)

“Kalau dulu Damien Perez sekarang Jusuf Perez. Dipilihnya nama Jusuf karena Jusuf merupakan nabi yang paling tampan. (F) Terus dia minta aku memakai jilbab, tapi susah diikutinnya. Dan yang kedua yang tidak bisa aku terima, dia mau kawin lagi dengan alasan di Islam kan bisa beristri lebih dari satu. :-[ Nah, yang satu ini kurang ajar dia,”

Jilbab atau Kerudung Julia Perez cocok ga’ tuwh.. ;-)

Chee-U .^_^.