Julia Perez Cerai Gara-Gara Foto Cium Cewek

Udah pada tau belom nie foto panas yang sempet rame belakangan tentang artis cewek kita yang pada rebutan bikin foto ciuman bibir sama sesama jenis. Nah, gosip artis terbaru ngabarin kalo foto ciuman Julia Perez ini juga yang bikin Damien Perez suami Jupe kalang kabut ‘n mutusin buat gugat cerai penyanyi dangdut seksi satu ini :-O Waduwh, padahal selama ini adem ayem aja jeng?

Julia Perez sendiri pas dikonfirm lagi sibuk-sibuknya buat ngumpulin duit sendiri, kerja keras banget tuwh. Apa buat tabungan kalo jadi cerai yach? Bukan, Jupe ngakunya hubungannya ama suami baik-baik aja ‘n gosip tentang pisah ranjang itu ga’ bener. Tapi dari ekspresinya cie kaya’ nya ada yang ditutupin :-S

Soal kerja kerasnya di jagad hiburan, Julia Perez cuman komentar kalo sebagai wanita dirinya ga’ mau terlalu bergantung ma suami. Jupe sendiri juga woro-woro buat wanita indonesia gini, “buat perempuan indonesia, ayo kerja, jangan cuman berdiam di rumah!Pelantun lagu Belah Duren ini juga bilang gini, “mumpung body masih bermanfaat buat banyak orang ‘n masih banyak yang nyari yach kerja terus” (H)

Satu hal yang bikin mlongo adalah omongan Jupe soal statusnya. Katanya gini, “Aku emang udah menikah tapi di Perancis, kalo di indonesia sich status Jupe masih perawan, belom kawin!“. Tapi langsung juga ditambahin, “Jupe, masih perawan ?!? Ngga’ mungkinlah!“. Lho lho, ngomong sendiri dibantah sendiri. Dasar Jupe :-P

Chee-U .^_^.

  • jenny

    semua perempuan itu di anugerahi oleh Tuhan dengan tubuh yang sempurna plus cantik.perempuan yang mempertontonkan tubuh sebenarnya dia ingin mengatakan dan memberitahukan kepada semua orang bahwa dia tidak PD dg keadaannya dan ingin orang lain mengoreksi kekurangannya sehingga dengan uangnya dia bisa menambal kekurangan tsb.

  • mayessi badriani

    WANITA CEMPURNA (K)

  • kiki

    kak julia cantik banget sich kak julia mariana ngepens dech ke kak julia???????
    pokoknya top bgt sech!!! 100%
    selamat baca dadah kak julia makasih assalamualaikum