Julia Perez Dan Gaston Castano Putus

julia perez castanoGosip artis hari ini masih bawa berita panas. Belom kelar dengan berita anji rini putus kali ini ada gosip Julia Perez Dan Gaston Castano Putus. Berita ini berhembus kencang setelah Gaston balik usai operasi. Bahkan kabar berhembus Julia Perez Cari Pacar Baru. Wow.. emang dasar.. (H)

Julia Perez baru-baru ini bikin pernyataan heboh. Setelah umbar foto mesra julia perez gaston castano bahkan sampai kesebarnya foto pra wedding julia gaston, kali ini Jupe nongol dengan pernyataan kalo dirinya bakal cari cowok pengganti setelah resmi cerai dari Damien Perez. Pria itu yang pasti bukan Gaston Castano. Haah.. :-O

Julia Perez yang dikonfirmasi berita selebritis usai acara di sebuah televisi swasta , di kawasan kebun jeruk , Jakarta Barat, ini ngakunya ga’ akan memilih Gaston Castanyo untuk jadi suaminya. :-S

Foto Julia Perez dan Gaston Castano :

Julia Perez dan Gaston Castano

Yang ngagetin, Jupe udah ga’ lagi semangat ngomongin soal Gaston Castano. Bahkan istri Damien Perez ini emoh nikah sama pemain bola asal Argentina itu. :-S

“Pulang dari perancis untuk cerai, aku langsung cari yang baru lagi. Kan, masih banyak waktu untuk mengenal laki-laki di Indonesia,”

“Yang pasti bukan sama Gaston. Aku ga’ tau apa aku cinta sama dia, karena mungkin bener kata mamaku kemaren ini cuma pelarian, tapi kalau rasa sayang, iya aku akuin aku sayang sama gaston. Sebatas sayang karena kita emang cuman teman.”

“ Nikah sama Gaston ? gak lah. Saya dengan dia itu hanya sebatas teman. Saya masih pengen cari pacar baru. Masih banyak kesempatan mengenal laki-laki “

Foto Mesra Julia Perez Castano :

Julia Perez Castano mesra

Julia Perez Gaston Bubar emang ga’ dapet kejelasan soal alasan perpisahan itu. Padahal, publik udah tau pasti gimana lengketnya istri orang dan jejaka ini. (L)

Dari kalangan terbatas beredar kabar kalau Gaston Castano Selingkuh jadi alasan kuat jupe untuk menghindar. Kabar kabur nyebutin kalo Gaston Castanyo kepergok gandeng cewek lain. :-O

Pemain Film Hantu Jamu Gendong ini meski menolak dinikahi gaston, tapi tetep perhatian meski ga’ sedekat dulu. :-)

“Aku 3 hari nemenin Gaston di Australia. Dianya sih disana selama 2 minggu. Sekarang sih sudah mendingan, tapi masih pakai kursi roda,”

“Jujur, aku sendiri belom ketemu sama dia yah. Pas kemaren dia pulang pengennya aku jemput di bandara, tapi ya ga’ bisa karena aku ada kerjaan. Hari ini juga ada kerjaan lagi, tapi dia udah telfon terus kasih kabar kalau dia baik-baik aja.”

Foto Pre Wedding Julia Perez dan Gaston Castano :

Foto Pre Wedding Julia Perez dan Gaston Castano

Waduwh, Julia Perez ninggalin Damien Perez dan Gaston Castano beneran dee.. :-(

Chee-U .^_^.

  • al_omponk

    gmn acra d’bogor gunung kapur (U) _???

  • maja

    :-P :-P :-P kasiandeh jupe ama gaston hi…hi…hi… ;-( ;-( ;-( (U) (U) (U) (W) (W) (W) :-( :-( :-( :-[ :-[ :-[ :-O :-O :-O :-$ :-$

  • R.ANGGA PRATAMA .N

    HA , BENER TU JP BAGS NYA MA GASTON KAN

  • aha

    terserah lo pade lah…… :-D (*) :-O (K) :-$ ;-( :-S (O) (@) (P) (^) (B) :-P 8O ;-)

  • garnis

    (U) (U) (U) (U)
    kasihan dhe lho ptz ama c.gazton