Julia Perez DJ Seksi

DJ JupeJulia Perez bikin sensasi lagi. Berita selebritis kali ini bawa kabar soal Julia Perez DJ Seksi. Yuppz, selesai dengan Kemben Julia Perez Melorot, kali ini Gaun Transparan DJ JUPE jadi santapan seksi dari artis satu ini. :-P

DJ Jupe emang jadi panggilan akrabnya di dunia hiburan. Semenjak dulu, istri Damien Perez ini emang ngebet pengen belajar DJ, sampai-sampai pas pembukaan Caffe nya di Bali, dia juga nge-dj abis di depan wartawan. ;-)

Hobi baru Jupe berawal dari keterlibatan perempuan kelahiran 15 Juli 1980 ini bergabung ama Komunitas DJ. (K) Kebanyakan dari mereka adalah DJ Internasional yang kerap manggung di Jakarta maupun Bali. Jupe juga rela bepergian jauh buat ngedapetin ilmu dari Komunitas Party Seekers ( Pecinta Pesta). (L)

“Iya, gue memang banyak teman yang berprofesi sebagai DJ,”

“Nge-DJ itu sangat menantang. Apalagi, jika dikombinasikan dengan bernyanyi. Lagian, kalau aku lihat DJ cewek itu kan masih jarang. Ini yang membuat aku tertarik mempelajarinya,” (C)

DJ Julia Perez :

DJ Julia Perez

Mantan Pacar Gaston Castano ini ngaku kalo profesi jadi Disc Jockey (DJ) cewek ga’ cuman sekedar buat cari sensasi. :-S

“Gue nggak cari sensasi untuk urusan jadi DJ ini. Gue serius mau belajar DJ. Ini keinginan yang gue pendam sejak dua bulan lalu, saat gue jadi presenter malam tahun baru 2009 di Bali. (O) Sejak saat itulah, gue langsung tertarik dan belajar dari DJ kenalan gue di Bali,”

Lagu DJ Jupe :

Jupe DJ Seksi

Selain jadi hobi, karier DJ juga bakalan jadi gebrakan dari Artis super seksi ini. (H) Kabarnya, Julia Peres bakalan bikin lagu baru dengan musik DJ nya.

“Saya memang telah mengambil kursus nge DJ, sudah beberapa bulan aku jalani dan aku ngerasa mulai bisa. Mumpung bisa, aku mulai praktekin nge DJ di beberapa club di Jakarta. Selain itu, aku juga lagi mencoba membuat single lagu dengan unsur musik house, tunggu saja hasilnya,” (F)

Julia Perez Nge DJ :

Julia Perez Nge DJ

Tapi, untuk informasi lebih lanjut soal Lagu Dj Julia Perez, (8) artis bernama asli Yuli Rahmawati ini ga’ mau kasih bocoran lebih pasti.

“Kalau udah siap keduanya, aku baru bisa ngomong banyak. Ini baru aja belajar DJ dan lagi mencoba bikin lagu masa udah koar-koar. Kalau ternyata ngga sesuai harapan kan aku bisa malu,” :-$

“Aku akuin, karirku selama ini naik karena fenomenal, tapi aku ga’ mau dicap artis yang cuman jualan tubuh seksi. Kalau bisa otak juga pintar kalau jadi selebritis,” (Y)

Julia Perez DJ Seksi :

Julia Perez DJ Seksi

Yippy, ;-) meski sebagian masyarakat punya pandangan miring soal DJ Cewek, tapi Julia tetap keukeuh buat jadi penerus DJ Maia Estianty. Bahkan, bagi Jupe Seksi, musik dan profesi Disk Jockey Perempuan cukup menjanjikan di dunia hiburan. :-D

Chee-U .^_^.

  • http://xnakool.blogspot.com Xna kool

    pirtimix… weh… maksute pertamax..!! hahaha.. suka DJ zuga bu,?? hihi.. mampir donk, ada yang keren nih.
    salam kenal yauw..?? Xna ;-)

  • ekhadjie

    go JUPE go……….. (Y)
    yg lebih sexy Lagi kLO bisa…..

  • Eka Fitriana

    aduHhhh . . . . :-P
    mbaK juPE
    seksi puuuuooooLLlll 8O

  • rangga

    ajarin nge DJ jg donk Pe…….
    bajunya bikin di mana????? :-P

  • Pingback: Pemenang Insert Awards 2009 | Oktavita.Com

  • 4m13

    w4h??????? :-P 23k21 84n63t!!!!!!!!!

  • piQa

    gitu donk,,,DJ y kudu sexy!!!!! main donk di PKU jupe????

  • nEinA

    tAntE jULia pEreZz aku nGefAns BANGET mA tAntE jULia :-)

    boLeh doNk mNta bajU yAnk vIdio kLipNya bElAh duRen :-D

    I LOVE YOU FULL tAntE juLia ;-)

  • AP ^ ^

    Klw mnrt mbak jupe it adlh hal yg benar, mka lakukan aj, karena dimata manusia benar salah adlh relatif. Tinggal bgmn penilaian Tuhan apkah it benar atw salah. Aq kra qta gk perlu slg menyalahkan atw membnarkan, krn it mslh dia dgn tuhan. Mbak jupe dh dewasa dlm brtndak dn berpkir.
    (F)

  • andri

    ayu jupe…..
    buktikan bahwa bangsa indo…..
    seksi2……

    kalah kan maria ozawa……

  • syarial

    tante kl bisa lebi saksi dong

  • yono

    kl DJ na ky gini biar pun musik na rame orang tetep suka kok …. :-P

  • http://santi_faddn@yahoo.co.id santi andaresta

    Mpok Jupe..Aku salah satu Fans Kamu lho…mmm model rambutku aje mirip kamu..sampai2 orng2 bialng klo aku tuh mirip bgt ma Kamu Phe…!!!!! heheheheh I Love You Jupe..oia salam yah buat Gasthon….heheheeh

  • aldy

    woihhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    baget dc…………..

  • http://oktavita.com/julia-perez-dj-seksi.htm cani

    buat mba……. x jupe yang cuantix buanget ,,,,,,,,,,,q nGefens loe ma mbax jupe n lain kali konser di lahat yach jangan lupa ditunggu.tapi masuxnya GRATISAN /tanpa bli tiket ;-)

  • lisa

    :-O seksi amad

  • fauzi ba;dillah

    mbA jupE>>>>
    aku suka gya loE.. ;-)