Julia Perez – Gaston Castano Liburan Berdua

julia perez gaston castanoGosip panas artis tentang kisah cinta Julia Perez dan Gaston Castano, perlahan mulai terbukti. Setelah beberapa kali kepergok jalan bareng atau lagi bersama, kali ini muncul foto liburan julia perez dan gaston castano saat Jupe masih sah istri orang. :-O

Julia Perez dan Gaston Castano terlihat santai berlibur berdua dengan sebuah boat di pantai. Jupe dengan bikini warna putih bermotif bunga-bunga kecil, dan Castano bertelanjang dada dan bercelana selutut. :-S

Foto Julia Perez dan Gaston :

julia perez gaston castano

Jupe kenal ma Gaston Castano, pemain PSIS Semarang di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2008 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Pas Gaston Castano pindah ke Persiba, Jupe tetep akrab ma bule Argentina itu. Terakhir, Jupe sempetin buat ngedukung pria kelahiran 8 Juli 1985 pas Persib Bandung lawan Persiba, Februari lalu. (H)

Chee-U .^_^.

via kapanlagi

  • Pingback: Foto Mesra Julia Perez - Gaston Castano | Oktavita.Com

  • Pingback: Julia Perez Galerry | Oktavita.Com

  • manda

    mau donkkkkkkk….
    jupe insyaf lah……
    mendingan ama suami sendiri aja kaleeeee….

  • Pingback: Foto Mesra Julia Perez | Oktavita.Com

  • bunga

    wuih……..keren ik jupe…..potonya ngeri tok….
    wakakakaka…..di Indonesia jupe kan emang blm menikah, so dy bisa berfoto2 kyak gtow ma cwok2 yang laen…..jujur lebih garang gaston daripada damian peres….hahahahaha…tar namanya jupe jadi juka….julia kastanyo….hohohoho :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • Debby

    Jupe..gokil abiz :-D !!! gw suka banget gaya loe… :-) met kenal ya, hub gw dunk 0856 93044644. Pesen gw “jalani yang terbaik bwt hidup lo”

  • None

    Wah..kasihan orang bule di bodo2in sama cewek indonesia… padahal.. kalau cewek indonesia udah begitu kelakuannya yah.. di kita sih udah cewek gak bener… cian dehhhh tu bule

  • Pingback: Ju Pe Ngaku Foto Mesra Itu Benar | Oktavita.Com

  • Yola

    Hi Jupe, Boleh2 aja sih loe kayk gitu tapi ……..tp diplanet Mars aja sono…………, lagian ga mikir udah punya suami masih aja gateeeeeeeeellllllll……….dasar maniak

  • echy

    jupe berfikirlah sebelum bertindak
    mungkin lo skt hati ma suami lo and lo kesepian tp hati2 lo itu public figur
    yg sabar yua jalanii hidup ini

  • heri

    juve minggat bae aja nang indonesia ngisin ngisina

  • agus

    aduh…aduh… jgn gtu donk,,
    kacian suami mu….

  • hilda

    wah, jupe ini bener2 maniak ya, udah ky org bule aja,bebas bgt, ga pantes loe tinggal di indonesia, loe dh ky cwe ga bener, aurat loe dh bner2 di obral abis.

  • Anati-Jupe

    wogh……
    N O R A K A B I E Z
    ini di Indonesia bozz bukan amrik (N)

  • FrontPembelaJupe

    sapa yang ga suka Jupe ky gtu..
    pada ngiri smua ya..
    NGIRI kan….!!!!!!!
    wahahahahahahahahah

  • Stifler

    dasar sma suka yang gede”

    meeka kan vegetarian..^^

    Jupe suka pisang ambon, gaston Suka Melon

  • dede

    jupe sabar aja ya ngadepin semua ini. (Y) (Y)

  • pramonoboncel

    Dicium Jupe…!!!!! :-O Wuuiiiii…. (8) Mau Doooong….. (L) (L) (L)

  • Trie

    Jupe seksi abis bo’ gaston ganteng ,atletis wow pasti perkasa dech. Cocok bgt ama jupe , tapi sedih jg mama jupe belum kasih restu. Sabar ya jupe …… Always happy and godbless you jupe:-)

  • Trie

    Sabar jupe,kebahagiaan pasti ada pada jupe :-D

  • sheilla

    wahh jupe ak ga setuju kamu ma gaston mendingan blik ma suami kamu ja dya lbh cakep ko…….drpda ma gaston ga aahhhh :-D :-) :-( (F) ;-( (U)

  • ella

    uda dunk jupe …………
    g cape tuh !!!!!!!, , , mending m suami mu aj, lebih cakep daripada gaston ,,,,,,,,,,,,
    :-S ;-(

  • http://oktavita.com cherryl

    jupe cocok gila ama gaston… (L) Pertahankan terus hubungan kalian.. ;-) Yang penting kalian berdua bisa bahagia selalu ampe mati..
    Jangan pernah peduli ama Gosip..
    Just Trust To Your Boy/Girl friend
    Ok (H) :-) (L) (L) (L) (L)

  • ima

    cahyoo jupe……
    u psti bsa dpt yg terbk…………. :-D ;-( :-[

  • sesi

    wiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    giLa juPe_
    keReN looooooooo………….. (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    ck ck ck ck ck
    ;-) ;-) ;-)

  • http://www.yahoo.com cobra

    dasar… tau g si klo smua yang dia lakukan itu ada balasanya nanti..

  • http://I.ikapuji@yahoo.com eStA

    hay miss……..q tu pengen buanget ktemu km lhoo……q ngevenssssss……..bngtssssssssssss………..pokok e loph you puollllllllllllllllll………q nak jogja bsok kpn2 km maen kjogja z………………… (*) (K)

  • ray

    wah…………gue suka gaya loe… :-[ (Y)

  • ican

    kamu sexxi bnget loe… Aku suka!

  • uno’s

    wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…. aqoO kgag se7 log jupe ma gaston…. coz pemain sipakbula twu 99,999999% PLAYBOY n cm mw manfaatin u adjah :-P

  • ayuxs

    mbak jupe klo berpakaian tuh yang sopan dikit pa gak bisa sich :-( :-( (I) (8)

  • norisss

    eww,, sexiiii bnget,,,, bagi donk :-D (L)

  • aprilia

    bak jupe q s7 bgt alo bak ma gaston….ganteng lagiii huuu cock bgt (Y)
    jupe (L) gaston

  • HANY

    jupe gaya lo asyik btzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    tp lbh baek lo ma suami lo dech soalnya gantengan dy dr pd gaston.

    oya satu lg lox bepakaian yg soopan dikit donggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • annthong

    cantiq2 kok auratnya dibuka

  • http://Mimi.imoets@mail.com Mimi

    Wah…jupe…seksi abiz..,

  • IIN

    oiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :-P

  • http://oktavita.com/julia-perez-gaston-castano-liburan-berdua.htm clara

    jupe you have body MONTOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKSSSS……………………….. :-)

  • http://oktavita.com/julia-perez-gaston-castano-liburan-berdua.htm clara

    jupe you have body MONTOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKSSSS……………………….. :-) (Y)

  • tessa

    what ever u do..i always love u jupe

  • lindq

    waaawww ……
    tantte jupe mending tantte ballik lgg ajjh ma mnttn suaminya !!!!!! hhehe :-)
    tpp klaw emang ntu kptsan tantte iaa q brhrap dh smoga tentram nd dmai iaa .. .
    sllam snyum dr q :-)

  • thieka

    iya, bner tuh mnding jupe blikn aja ma suaminya lebi cakep loh,,,,, :-D (*) (Y) (O) (@) (~) (&) (U) (C) (B) (T)

  • EvA cErIa

    JuPe Ak SnanG Banget lo lht foto2 Km……..
    soalnya foto km Sangat berani!
    full Gar G2 Lo……..
    Km lnjtin ya hubungan km am gaston,Cz dia pemain sepak bola, Gajinya banyak Loooooooo………..
    heHeHeHeHe2009X :-)

  • Sugeng wd

    Enjoy aza lagi….

  • gita

    WAH…………!!!!!!!!!! MESRA BANGET SAMPE2 W PENGEN :-D :-P

  • yudi

    jupe skarang tahun 2010
    waktu nya kamu berubah janganlah kamu memakai pakaian yang seksi lagi,kalo bisa pake jilbab psti qw doain rejeki kamu bakalan mujar

  • bilal

    keep on rockin’ babe

  • niar

    w ska cra lo brpkaian,jangn dnger kta orang
    W pngn bngt bza ngikutin gya luh…..,wlw w ga se seksi luh…….
    pokok nya the best dech buat jupe (Y) (Y) (Y)

  • Iin.muzdalifah

    Jupe q ngefens bngt ma kamu (L) tp syng aku hny bisa lht kamu di TV saja (Y) . Aku doain agar kamu lebih sukses di tahun 2010 ini, jgn lupa berdoa agar di mudahin jalannya. :-)

  • http://danjit sali

    mesra amat
    (H) (Y)

  • http://danjit sali

    jup pakai pakaian jilbab jangan sampai aurotnya keli hatan ;-)

  • http://fjg angel

    jup skran lou hrus pke bju yng soopannn…