Julia Perez Kecewa Foto Pribadinya Tersebar

Gosip artis lagi panas ngebahas foto-foto pribadi Julia Perez bareng cowok ‘n cewek seksi laen yang kesebar di internet. Ini nie komentar Julia Perez soal foto pribadi yang dia pasang di facebook Julia Perez terus disebarin ga’ tau sama siapa ke internet. Hahaha, kalo ditaruh di facebook mah sama aja bo’ong dee.. ;-)

“Itukan fotoku di facebook, kenapa sih ada yang iseng untuk disebarin? Itukan foto-foto pribadi, walaupun foto itu tidak vulgar pasti orang akan berpikir lain tentang aku. Tolong lah jangan suka menyebar sesuatu yang bisa merugikan orang lain,”

“Aku bisa jelasin semua foto itu. Saya tidak mengumbar foto, karena semua itu konsumsi pribadi dan itu acara ketika aku berlibur ke Bali beberapa waktu yang lalu. Untuk gambar aku sama laki-laki muda itu adalah asistenku namanya Roky. Sedang aku yang bertiga itu aku bareng adikku. Terus foto yang pakai baju pengantin itu aku lagi syuting salah satu sinetron yang aku abadikan untuk kenang-kenangan dan aku taruh di facebook,”

“Saya memang suka menyimpan foto untuk kenangan pribadi. Tapi foto-foto yang biasa itu tolong jangan dibesar-besarkan jadi terkesan heboh. Aku tidak suka sensasi tapi itulah Jupe. Dan sekali lagi itu fotoku di facebook, hanya untuk aku dan teman-teman yang aku kenal saja, sekali lagi mohon jangan dibesar-besarin,”

Galeri Foto Seksi Julia Perez :

julia perez foto

Chee-U .^_^.