Julia Perez Mau Dibunuh

Julia Perez BerjilbabGosip soal Julia Perez Mau Dibunuh bukan kabar burung belaka. Soalnya, Ancaman Pembunuhan Julia Perez ini dibenarkan pemilik nama Yuli Rahmawati. Bahkan, saking takutnya ancaman itu bakal kejadian, Julia Perez Batal Ke Perancis. Padahal, selama beberapa bulan ini, istri Damien Perez paling ngebet kalo ditanya urusan ngurus perceraian. Hmm, apa Jupe dan Damien Perez Batal Cerai yach? :-D

Ancaman Julia Perez dibunuh terjadi saat dirinya dan Gaston Castano berlibur ke Pulau Dewata Bali. Yupzz, kejadiannya terjadi sebelum Julia Perez dan Gaston Castano Putus alias masih mesra-mesranya. Kabar menghebohkan ini memang baru merebak belakangan ini, meski kejadiannya udah beberapa waktu lalu. (U)

Foto Liburan Julia Perez Castano :

Julia Perez Castano

Download Lagu Julia Perez di sini

JuPe yang dikonfirmasi soal kasus ancaman pembunuhan ini ngebenerin kabar yang beredar. Bahkan, Juli Perez belakangan ini lebih waspada dan berhati-hati. (H)

“Udah lama sih dan Alhamdulilah aku baik-baik aja,”

“Ya asal kitanya jaga diri aja, kalau misalnya kita keluar malam, kalau misalnya kita minum atau apa, itu minuman harus stand by di tangan kita, jangan sampai ada orang lain yang pegang atau kalau kita ke toilet kemanapun pegang itu, jangan sampai ada orang lain ambil minum atau tari sesuatu di situ, dan kita bisa ya seperti itulah,”

Julia Perez Seksi :

Julia Perez Seksi

Karena adanya ancaman ini, Julia Perez Ga’ Jadi Ke Perancis buat ngurusin perceraiannya dengan Damien. Hmmh, bener ga’ sih, kalo Jupe Ga’ Mau Cerai alias Jupe Damien Damai?. Pemain Film Hantu Jamu Gendong ini mengelak. Bahkan, jupe punya alasan lain lagi yaitu Ada persetujuan perceraian yang memberatkan bagi dirinya. :-S

“Kayaknya masalah perceraian ke perancis ini aku undur karena ada beberapa persetujuan dari Damian yang buat aku, aku agak keberatan dan juga ada beberapa hal dari pengacaranya Damian yang di Perancis yang memberatkan aku,”

Mudah-mudahan ga’ ada lagi Ancaman Julia Perez Mau Dibunuh yach, tapi jangan sampai cerai dee .. :-)

Chee-U .^_^.