Julia Perez menjadi Artis Ter-Sensasional 2008

Tahun 2008 menjadi berkah tersendiri bagi Julia Perez. Bagaimana tidak, setelah kemunculannya yang menggegerkan sebagai boomseks indonesia, karir keartisan Julia Perez mulai berkibar di tahun ini. Mulai dari cameo film Nagabonar Jadi 2, tawaran berakting di serial komedi, launching album musik perdana, hingga label penyanyi dangkut yang resmi disandangnya di tahun 2008.

Lantas apa yang melatar belakangi Julia Perez di daulat menyandang gelar Ratu Sensasional yang diberikan salah satu label stasiun televisi swasta? Benarkah keberanian Julia Perez bagi-bagi kondom menjadi faktor penting kemenangan Julia Perez mengalahkan Dewi Persik yang saat itu menjadi nominator lainnya?

Meski dengan vokal pas-pasan, Julia Perez mantap menambah daftar mata pencaharian dengan berkutat di dunia tarik suara. Dapat ditebak, jalur musik dangdut yang di tahun-tahun terakhir mulai kembali populer yang dipilih Julia Perez. Ya, dengan tren beribu satu macam goyangan pinggul yang telah mendarah daging diantara para penyanyi dangdut, semisal goyang nge-bor milik Inul Daratista, goyang kayang milik Putri Vinata, goyang patah-patah milik Annisa Bahar, goyang nge-cor milik Uut Permatasari, dan yang paling anyar goyang gergaji milik Dewi Persik, Julia Perez dengan santai muncul tanpa goyangan baru. Julia Perez malah menggebrak musik dangdut dengan bahasa tubuh, mimik muka dan desahan khas dirinya. Dengan karunia tubuh seksi, payudara penuh berisi dan montok serta paras menggoda membuat Julia Perez tak kalah bersaing dengan para pendahulunya meski minus goyangan heboh.

Sejak awal, Julia Perez mengaku tak ingin beribu pencekalan yang mewarnai kehadiran pedangdut tanah air mengikuti karirnya. Namun, dapat diduga, meski tanpa goyangan heboh, Julia Perez tetep menuai protes lewat gaya busana yang selalu memamerkan aset terbesarnya, payudara. Ditambah lagi, kenekatan pihak manajement Julia Perez dengan memberikan bonus kondom secara bebas dan cuma-cuma di setiap cd lagu Julia Perez, malah membuat Julia Perez ikut mengalami pencekalan di berbagai daerah, peringatan keras dari lembaga negara yaitu Ibu Mutia Hatta selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan, dan seakan tak mau kalah Majelis Ulama Indonesia pun turut mencekal peredaran album dan aksi Julia Perez.
Wow, ramainya.

Seakan ingin memperbaiki citra dirinya di mata masyarakat, Julia Perez muncul dengan penyesalan mendalam. Dengan meminta pengertian dari masyarakat, Julia Perez mengaku hanya ingin turut menyukseskan program Pemerintah dengan ikut menyebarkan kondom. Seandainya pun cara yang dia dan pihak manajementnya lakukan dianggap salah, Julia Perez siap meminta maaf pada publik, bahkan pertemuan dengan Ibu Mutia Hatta pun telah dilakoni.

Saat ini, Julia Perez yang mengaku bahagia sekaligus bimbang ketika didaulat sebagai Artis Ter-Sensasional 2008 mengumbar janji untuk memperbaiki penampilan. Julia Perez mengaku akan tampil lebih elegan dan Julia Perez takkan lagi tampil seronok, mengumbar aurat seperti kelakuannya pada awal-awal kemunculannya di layar kaca. Mudah-mudahan tak mengurangi kemolekannya ya ;’p hehehe.

Terima kasih, tunggu kelanjutan kisah lainnya ya…

.^_^.