Julia Perez Sindir Syahrini soal “Vimes”

Gosip artis kali ini ngebahas soal (K) Julia Perez Sindir Syahrini soal “Vimes” yang belakangan memang lagi hot beredar “Wawancara Sok Intelek Syahrini” yang dikonfirmasi sebagai bahasa gaul. ;-)

Sindiran Jupe soal usaha Sahrini mencampur aduk kata-kata (H) layaknya “cinta laura” dicampur “vicky prasetyo” sendiri lagi rame dibahas dunia maya. ;-)

Belakangan nama Syahrini jadi bulan-bulanan :-$ lantaran gaya bahasa yang dinilai ngikuti trend Vicky Prasetyo. Cuman, dengan dalih bahasa yang dipake (H) adalah bahasa gaul orang Amerika, Rini balik menyindir orang-orang yang menyebutnya sok intelek, :-[

"Aku orang Sunda yang kadang speech-ku terbalik antara P dan F. (H) Lidahku bukan lidah bule, tapi buat aku nggak apa-apa jadi lucu."

"Kan katanya, :-S Syahrini kata-katanya salah, kayak comfortable jadi comfi, kayak my husband jadi my hubby. Famous jadi vimes, Itu biasa bahasa slang, bahasa kerennya Amerika," (I)

"Kalau orang yang mengaku intelek dan pintar pasti mengerti apa yang aku statement-kan ;-) kalau mendengar dari awal. Mereka ini tidak cerdik menurutku, :-[ tidak cukup pintar dan intelek. Kalau mau terus berkesinambungan dan terus eksis,"

Jupe sendiri, seperti biasa, (H) ngikutin trend yang lagi rame di dunia maya dengan sekedar ikut nulis status. Nah, Pas Diwawancara Papparazi, (K) Jupe sekalian sindir si Princess, dengan mengaku masih belepotan bahasa Bulenya, :-P dan menyebut English dengan plesetan Engels, dan nyebut juga kata Vimes nya Syahrini,

Interview paparazi american thanks guys. Hope my Engels is good..halahh usaha bangat..mau dibilang smart lol

Wellllll im verry vimes u know,,lol