Julia Perez Sudah Patenkan Inisial Nama JUPE?

Julia Perez Sudah Patenkan Inisial Nama JUPE masih jadi pertanyaan seru (H) di banyak media gosip artis.

(I) Hak Paten nama Jupe sendiri dipertanyakan lantaran sang seleb emosi kala nama “Jupe” yang juga menjadi nama tenar seorang mucikari Juli Radian, menjadi headline sebuah media online. (~)

“Nama gw uda gw patenin!! Dan makanya gw menang di perancis!! Siapa aja yg menggunakan nama gw tanpa izin!! kena pada 27 ITE,”

:-[ Emosi Yuli Rahmawati di account media sosialnya ini terkait inisial Jupe yang digunakan media online kala menulis berita penangkapan Mucikari ABG, :-$ yaitu pemilik salon bernama Juli Radian yang ternyata juga akrab disapa “Jupe”.

Media tersebut sebenarnya sudah menggunakan tanda petik (I) pada inisial Jupe, yang digunakan Juli sebagai nama tenar. Namun, dengan hebohnya kasus prostitusi artis, (W) publik pun pastinya akan langsung mengira jika Jupe yang dimaksud adalah Julia Perez. :-S

Julia Perez sendiri sudah melapor ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) (~) bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Hanya saja, saat media menginformasikan (K) perihal “Hak Paten Atas Nama Jupe” seperti yang diungkapkan di media sosial, Minola tak dapat memberi jawaban pasti. :-S

“Apa? Tadi di PWI bukan itu (soal paten) yang kami bahas,” (K)

“Intinya kan begini, :-S Jupe sudah imej yang melekat pada diri Julia Perez. Kalau ada orang sebut Jupe, pasti dia, tidak ada yang lain. Nah, kalau disebut Jupe jual diri, sudah pasti orang awam yang tidak mau cari tahu kebenarannya :-$ akan simpulkan Jupe yang dimaksud adalah Julia Perez,”