Julia Perez Ulang Tahun

Julia Perez GastonJuPe balik lagi. :-) peristiwa Kemben Julia Perez Melorot, artis bernama asli Yuli Rahmawati bawa gosip artis baru. Julia Perez Ulang Tahun jadi berita selebritis kali ini. Di usia nya yang ke 29 tahun, istri Damien Perez ini dapet kejutan istimewa dengan kehadiran musuh bebuyutan, Mama Sri dan Castano. ;-)

Hadiah Berlian Untuk JuPe pun jadi kejutan lainnya, yang paling wah di acara ulang tahun artis seksi ini. :-O

Ulang Tahun Julia Perez :

Ulang Tahun Julia Perez

Private Party Julia Perez digelar di sebuah resort mewah di kawasan Pecatu Bali, hari Rabu (14/07) malam. (^) Ulang Tahun ke 29 ini cukup mengagetkan karena buat pertama kalinya Mama Sri (yang selama ini menolak kehadiran Gaston Castano) duduk bareng Jupe dan Gaston. :-S

“Malam ini, saya sangat bahagia rayakan ultang tahun di tengah orang-orang yang saya cintai,”

Meski ngaku bahagia, Jupe juga kelihatan sedikit terusik dengan wajah dan sikap jutek Sri Wulansih, ibundanya, yang dari awal tegas menolak kehadiran pemain sepakbola asal Argentina itu. :-P

Cincin Berlian Untuk Julia Perez :

Yang juga mengejutkan, adalah Hadiah Berlian Gaston Castano untuk Jupe.  Sebuah cincin berlian seberat 5 karat yang  dipersembahkan Gaston jelas bikin Gosip Gaston Castano Melamar Julia Perez pun merebak. :-O

Sayang, Gaston menampik. Menurutnya, cincin itu hanya sebagai ungkapan kasih sayang bagi Jupe. (L)

“Itu hanya hadiah dari seorang teman saja, karena saya melihat dia tidak pernah pakai cincin, kalau dia pakai cincin akan terlihat tambah cantik,”

“Cincin itu artinya untuk selalu diingat saja,”

Cincin Berlian Untuk Julia Perez

Cincin Berlian Jupe

Julia Perez DJ Seksi ngakunya amat sangat bahagia dengan kado mahal pertama dalam hidupnya itu. (H)

“Gaston terima kasih cicin-nya. Terima kasih bagus banget,”

“Seumur hidupku, belum pernah aku menerima hadiah cincin berlian sebesar ini. Ini pasti mahal, Aku ga’ nyangka dia berani ngasih hadiah yang paling mahal buat aku ini.”

“Bagi aku seorang temen memberikan cincin adalah hal yang lumrah saja. Ini bukan pengikat. Dan ini bukan sebagai tanda pertunangan,”

“Gajian berapa bulan ini buat beli cincin? Palingan sekarang langsung bokek dia. Hahaha… :-D

Lagi-lagi, ibu Sri menanggapi dingin hadiah mahal dan kemesraan Julia Perez Gaston itu. :-(

“Itu cuman sekedar hadiah biasa aja kan. Palingan nanti kalo butuh duit juga dijual. Pokoknya, cuman sekedar pertemanan.” :-[

Julia Perez Gaston :

Tanggal 15 Juli, aktris Julia Ferez menandai usianya telah merambat naik mendekati kepala tiga. Dalam acara ultah yang berlangsung di resort mewah di kawasan Pecatu Bali, Jupe mengaku dalam usianya yang ke-29, merasa baru akan beranjak dewasa. (F)

“Setiap ulang tahun, buat aku tidak berarti tambah tua. Dengan bertambahnya umur berarti aku harus tambah dewasa, tambah pintar, dan tambah wawasan,”

“Ulang tahun ku ini yang pasti lakinya beda, bo. Tapi yang pasti aku seneng ada Gaston ada mama.” :-D

“Make wish aku minta kesehatan, karena dengan sehat kita bisa melakukan apa pun, bekerja dan membahagiakan orang yang kucintai,”

Di usia yang lalu, Jupe mengalami berbagai persoalan yang cukup berat, terutama soal rumah tangganya bersama Damien Perez yang sampai saat ini belum tuntas. Tapi Jupe enggan bicara soal itu. (H)

“Jangan bicara itu, sekarang I am very happy,”

Ulang Tahun Jupe Bareng Gaston dan Mama Sri :

Jupe mengaku senang bisa kumpul bersama orang–orang yang dicintainya. Menurut Julia Peres, orang–orang yang disebutnya tadi merupakan orang–orang yang selalu ada di kala dia susah dan mengalami masa sulit. ;-)

“Ada Gaston , ada mama, ada adikku, ini cuma keluarga saja. Mereka bisa datang menjadi hal yang penting bagi aku. Makanya aku pilih tempat ini karena tidak terlalu crowded dan private,” :-)

“Jadi kehadiran mereka di sini sangatlah penting dibanding kado apa pun yang mereka berikan,”

Chee-U .^_^.