Julie Estelle – William Gomesh Pacaran?

julie estelleKabar baru lagi nie dari Julie Estelle. Belum kelar gosip cinta segitiga Julie-Ello-Sandra Dewi, kali ini muncul lagi kabar Julie Estelle – William Gomesh Pacaran. Waduwh, siapa lagi ya ini? :-O

Gosip panas kedekatan Julia Estelle dan William Gomesh ternyata cuman karena satu kerjaan. William Gomesh yang notabene adalah seorang penyanyi, milih adik kandung Chaty Sharon buat jadi model di Video Klip Lagu Bidadari. (8)

Ini alasan William Gomesh soal pemilihan Julie Estelle ;

“Setiap lelaki pasti punya gambaran yang berbeda soal bidadari. Nah, bagi saya, seorang bidadari di indonesia ini ya julie ini.” :-)

julie estelle

Julie Estelle sendiri akhirnya curhat soal pengalamannya jadi model video klip yang pake’ acara koreografinya.

“Pas dikasih tau kalo di bagian reff bakal ada koreografi nya, waduwh, udah mikir ga’ bisa nih. Tapi, untungnya mereka kooperatif banget. Bagian yang aku susah ngikutinnya diganti jadi yang lebih simple.” :-D

Chee-U .^_^.

igosip

  • Pingback: William Gomesh - Lagu Bidadari | Oktavita.Com

  • Pingback: cathy sharon & rhido rhoma pacaran??? « Rinierahma’s Blog

  • rama

    salam kenal sama julie estell
    dari fans………………………………………

  • vino

    wilujeng dalu mbak julie….
    maaf yua tu tadi artinya selamat malem,,
    aku mo tanya niEh,,gimana sih caranya bisa jadi artis gitu??
    coz aku pengen jadi kayak orang yang di TV……..
    bisa dikenal oleh kalayak!!!!!!!!!!

  • ike

    hy ka julie…………………………..
    neph Ike fans.y ka julie……………
    uia ka julie cantik banget c……………….
    q pgn bgt dweh kyk ka2 bsa jdi terknal………..

  • reynita

    k’julie jadian aja sama k’elo..
    cocok lgi..
    k’elo sama k’julie kan ngga ada bedax..
    se agama lagi..
    jadi kalo kalia berdua jadian kalian itu cocok banget……….

    gbu all^.^

  • pyuputh

    hai kak julia cantiiik aq ngefans banget loh sama kakak

  • tika

    hai,kak julie…..
    kak julie khok bisa cntk,c?
    gmn tips2.a.c kak biar kyk ka2k tetap cntk n terkenal?
    Qqu bleh gk jdi tman ka2k?
    cZ Qqu ngevans beud ma ka2k……

  • http://www.f4communnity.blogspot.com arry love poethri

    kka jullie,
    akhu ngFanss bgT sama kk…

    kk, punya fb gak? aku minTa dundh..

  • awan

    (Y) kak aku ngefansssssss bgt ma kakak

  • arief

    hai… ka Julie apa kabarnya?
    K” Julie & K’ caty sama cantiknya :-) :-)

  • boresandro

    julia..kamu ..tahu..jujur..aku nggak terlalu ngefens sama artis dalam negeri…cuma karena kamu aku sangat tergila-gila…aku suka gaya kamu..setiap ada gosip tentang kamu ..apalagi kalau gosip putus sama pacar..aku..kesal..bangat..kenapa..sih..cewek..secantik kamu..sebaik kamu..kok disakitin…kecewa aku…tolong dong tips jadi aktor..

  • roberta dona dony

    hai kak aq ngefans banget sama kakak yang baik ……………..kalau ada waktu boleh gax ketemuan……

  • dodew

    hai cantik apa kabarmu?makin cantik aja ne ya………..kalau boleh aq mau jadi temen kamu…boleh ggak?

  • bintang

    wahh julie kamu tuh cantik banget …
    klo seandai y km pacar ku ku gak akan prnah deh nyakitin dan ngecewain km ku kan buat hidup mu lebih berwrna
    bruntung bngt (Y) cowok yg bsa dpetin cinta mu itu
    andai aja kku bsa ketmu kmu waah :-P bhgia y aku :-$

  • afdhol

    aku pengen jg jd tmn kakak,boleh nggak :-)

  • FAIZ

    smoga sukses main film pertamanya ya.,.,., (*) (8) (8) (8) (G)

  • nadya fahira

    kaq aku suka bnget wktu k3 sdank main film, lucu dech……!!! (L) (L) (L)

  • bambang haryanto

    mga suskes ja ya kak, n shat slalu?????? ;-)

  • asih

    kak moga2 karirx tambah sukses

    moga hubunganx ama kak ello langgeng2 aja

    aman………………. :-) :-)

  • unii

    hmmm semangadddd !!!!!!! ;-) ;-) ;-)