Julio, Jessica Iskandar, Ludwig Dan Gugatan Pernikahan Palsu

Berita selebritis kali ini masih panas membahas sosok (H) Julio, Jessica Iskandar, Ludwig Dan Gugatan Pernikahan Palsu.

Suami Jessica Iskandar dan Ayah El Barack Alexander pun makin misterius :-$ lantaran muncul nama baru, Julio, sedang nama lama, Ludwig, menyatakan tidak pernah menikahi Jeje. :-O

Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee (I) secara mengejutkan mengajukan Gugatan Pembatalan Nikah Jessica Ludwig dan :-[ Gugatan atas Dikeluarkannya Akta Nikah oleh Gereja serta Dinas Catatan Sipil, lantaran menyatakan diri tidak pernah sekalipun menggelar pernikahan dengan Jessica Iskandar. :-$

Cowok Bangsawan (F) kelahiran Ravensburg, Jerman, 12 Juli 1990 yang digadang-gadang sebagai Putra Mahkota dari Pangeran Johannes dari Kerajaan Schloss Wolfegg ini meradang :-[ lantaran santer diberitakan menjadi Suami Jessica Iskandar.

Kini, (K) media online heboh dengan kesaksian seorang Pegawai Apartement tempat Ludwig sebelumnya tinggal, :-O yang mengungkapkan fakta baru.

“Jessica sering ke sini karena Julio, bukan Ludwig. :-S Jessica bawa Julio ke sini, nah Julio itu temannya Ludwig,”

“Ludwig nggak pernah bawa Jessica ke sini :-$ setahu saya. Kita nggak tahu sama Jessica, tahu-tahu menikah. Bingung juga”

“Pas ribut dibilang nikahi Jessica, Ludwig cabut dari sini. :-( Mungkin gara-gara Jessica kali, Ludwig masih pengen di sini,”

“Orangnya biasa saja, apa adanya. (Y) Nggak menunjukkan meski dengar-dengar emang keluarga bangsawan,”

“Ludwig tertutup banget, kasihan dia. Masih bocah digituin sama Jessica,” :-[