Jumpa Pers Indra Bekti Soal Tuduhan Pelecehan dan Penyuka Sesama Jenis

Jumpa Pers Indra Bekti Soal Tuduhan Pelecehan dan Penyuka Sesama Jenis (I) akhirnya digelar.

Berawal dari :-$ dugaan Kasus Pelecehan yang dibongkar Lalu Gigih Arsanofa, dilanjut penyebaran issue ajakan berkencan sejak akhir tahun 2015 hingga diedarkannya  (T) Rekaman Percakapan, bantahan pun dikeluarkan pihak Indra.

Indra Bekti Tomo akhirnya angkat bicara. (K)

Setelah sebelumnya memilih diam dan tak menanggapi Tudingan Skandal Gay, :-S namun, host ternama ini akhirnya memilih jalur hukum untuk memberikan efek jera :-[ pada pihak Lalu Gigih Arsanofa.

Didampingi sang istri dan kuasa hukumnya, Indra Bekti pun menggelar jumpa pers (K) di kawasan Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

“Ini bukan berita yang baik untuk diungkap. :-( Agak kecewa kenapa orang kayak gitu mau diangkat. Sedih aja.”

“Mengenai hasil rekaman tersebut, mau itu asli atau tidak, intinya :-[ tidak ada pelecehan seksual di dalamnya (Rekaman percakapan Bekti-Gigih)”

“Apapun itu, kami sekeluarga merasa harus ada tindakan :-S agar ada efek jera kepada pihak-pihak yang mau mencemarkan nama baik dan mencari popularitas di atas penderitaan orang lain,” :-(

“Saya cuman mau kasih tahu bahwa saya sudah melaporkan Gigih (~) atas pencemaran nama baik dan laporan kami sudah diterima pihak kepolisian,”

“Gara-gara ini aku juga kehilangan pekerjaan. :-( Harusnya aku mau jadi brand ambassador suatu produk tapi dibatalkan gara-gara ini,”

“Jangan tayangin orang yang dompleng (popularitas). :-[ Kasihan dia juga di-bully. Dan saya yakin, dia mau kerja di manapun di dunia hiburan nggak akan diterima,”