Jumpa Pers Perceraian, Krisdayanti Curhat

Krisdayanti CurhatBerita selebritis bawa kabar soal KD Bicara Soal Cerai. (U) Dalam Jumpa Pers Perceraian, Krisdayanti Curhat soal keretakan rumah tangganya ditemani Elsie Lontoh dan sang kakak Yuni Shara. Saat itu, KD mengaku ga’ ingin menggangu sucinya bulan Ramadhan, ;-( tapi dia ikhlas untuk menjelaskan duduk perkaranya.

Sayang, masalah selingkuhan Krisdayanti Pengusaha Kaya Timor Leste, anggota Di3Va ini menolak bicara. (H) Meski banyak nama sudah bermunculan termasuk Anwar dan Rahul Lemos..

Musisi  34 tahun ini bahkan sudah menyiapkan catatan hati (E) yang sengaja disusun saat transit di Bali sepulang dari Timor Leste. Meski tak mau dianggap mengganggu pemeluk agama muslim dengan menceritakan seluruh unek-uneknya, tapi musisi senior ini berharap masalah keluarganya bisa diluruskan. :-$

“Tadinya saya tidak ingin ibadah di bulan suci ini terganggu tapi mau tidak mau saya mengikhlaskan ini dengan adanya pemberitaan di media. (K) Dan hari ini, saya ingin meluruskan masalah rumah tangga dan berita yang telah terjadi selama saya berada di Timor Leste,”

“Sebenarnya saya ingin mebacakan catatan hati saya ini satu minggu setelah Hari Raya ;-( tapi tadi saya sudah minta izin pada mama, saya sungkem pada beliau mohon mengikhlaskan anaknya untuk mengambil jalan ini,”

Keluarga Krisdayanti

Tulisan Krisdayanti :

“Saya juga telah sungkem pada ibu dan kakak saya. :-$ Saya juga minta ijin sama ayah saya karena ini adalah pilihan yang terbaik. saya bicara disini bukan dalam keadaan labil. Saya dalam kondisi sehat dalam keadaan tenang. Saya bicara di sini bukan datang dari tekanan manapun, saya ingin mengungkapkan kebenaran dalam rumah tangga saya bersama suami saya Anang Hermansyah,” :-S

“Saya mohon kalian bisa menerima bahwa saya dan Anang sudah tidak ada kecocokan lagi untuk melanjutkan pernikahan serta memutuskan tali perkawinan (U) yang telah dibina selama kurang lebih tiga belas tahun,”

“Keputusan ini saya buat dalam kondisi tenang, dengan kesadaran penuh tanpa ada intimidasi dari pihak manapun. :-[ Saya ingin mengutarakan apa yang terjadi di rumah tangga saya dengan Anang Hermansyah sebenar-benarnya. Bahwa sudah tidak ada kecocokan lagi untuk kami bekerja sama menyatukan tali pernikahan. ;-( Saya dan Anang memutuskan tali pernikahan ini dalam keadaan terbuka dan saling menerima kesalahan dan tidak mau membuka kekurangan masing-masing. Biarlah kesalahan-kesalahan itu menjadi pelajaran buat ke depan.” (H)

“Karena ini bulan suci, saya akan melayangkan gugatan satu minggu setelah Idul Fitri. Saya dan Anang sepakat menggunakan satu kuasa hukum yang bernama Elsie Lontoh. :-S Saya dan Anang telah sepakat untuk pisah baik-baik. dan Anang sepakat untuk tidak mengajukan banding.”

“Saya sadari akan ada pihak-pihak yang terluka. (W) Karena itu saya meminta maaf kepada anak-anak. Saya sangat mencintai mereka dan telah menyerahkan hak asuh anak kepada Anang Hermansyah dan saya yakin Anang ayah yang bisa mendidik anak-anak hingga besar,” ;-(

“Saya sadar banyak pihak yang terluka, sedalam-dalamnya saya lohon maaf pada anak-anak saya Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel yang mana saya mencintai mereka dengan segala keterbatasan saya,” ;-(

“Kami akan berusaha saling menjaga untuk tidak membuka kesalahan. Yang terjadi biar saya dan Anang menyimpannya untuk pembelajaran,” (L)

KD Minta Izin Orang Tua :

KD Cerai

Sebelum Konferensi Pers Perceraian Krisdayanti Anang digelar di kediamannya di Jl Dwijaya II, Radio Dalam, Jakarta Selatan, (P) ibu 2 anak ini mengaku sempet minta izin Trenggono (ayah krisdayanti) yang sudah bercerai dari sang ibu dan tinggal di Bali. Selama 5 jam transit di Pulau Dewata, mereka berdua bicara. (K)

“Saya mohon izin ke ayah saya dan meminta maaf karena telah gagal membina rumah tangga,”

“Trenggono, ayah saya juga bercerai dari ibu saya, Rachma Widadiningsih. (U) Beliau meminta saya banyak berdoa, wirid dan salat istikharah,”

Sebelumnya pun, adik Yuni Sarah ini juga meminta izin dan meminta maaf pada sang ibu, (W) sepulang dari Umroh beberapa waktu lalu.

“Ibu hanya bisa menangis setelah mendengar cerita saya. ;-( Bagaimana tidak, dalam setahun dua anaknya bercerai,”

Chee-U .^_^.