Jumpa Pers Perceraian, Krisdayanti Curhat

Krisdayanti CurhatBerita selebritis bawa kabar soal KD Bicara Soal Cerai. (U) Dalam Jumpa Pers Perceraian, Krisdayanti Curhat soal keretakan rumah tangganya ditemani Elsie Lontoh dan sang kakak Yuni Shara. Saat itu, KD mengaku ga’ ingin menggangu sucinya bulan Ramadhan, ;-( tapi dia ikhlas untuk menjelaskan duduk perkaranya.

Sayang, masalah selingkuhan Krisdayanti Pengusaha Kaya Timor Leste, anggota Di3Va ini menolak bicara. (H) Meski banyak nama sudah bermunculan termasuk Anwar dan Rahul Lemos..

Musisi  34 tahun ini bahkan sudah menyiapkan catatan hati (E) yang sengaja disusun saat transit di Bali sepulang dari Timor Leste. Meski tak mau dianggap mengganggu pemeluk agama muslim dengan menceritakan seluruh unek-uneknya, tapi musisi senior ini berharap masalah keluarganya bisa diluruskan. :-$

“Tadinya saya tidak ingin ibadah di bulan suci ini terganggu tapi mau tidak mau saya mengikhlaskan ini dengan adanya pemberitaan di media. (K) Dan hari ini, saya ingin meluruskan masalah rumah tangga dan berita yang telah terjadi selama saya berada di Timor Leste,”

“Sebenarnya saya ingin mebacakan catatan hati saya ini satu minggu setelah Hari Raya ;-( tapi tadi saya sudah minta izin pada mama, saya sungkem pada beliau mohon mengikhlaskan anaknya untuk mengambil jalan ini,”

Keluarga Krisdayanti

Tulisan Krisdayanti :

“Saya juga telah sungkem pada ibu dan kakak saya. :-$ Saya juga minta ijin sama ayah saya karena ini adalah pilihan yang terbaik. saya bicara disini bukan dalam keadaan labil. Saya dalam kondisi sehat dalam keadaan tenang. Saya bicara di sini bukan datang dari tekanan manapun, saya ingin mengungkapkan kebenaran dalam rumah tangga saya bersama suami saya Anang Hermansyah,” :-S

“Saya mohon kalian bisa menerima bahwa saya dan Anang sudah tidak ada kecocokan lagi untuk melanjutkan pernikahan serta memutuskan tali perkawinan (U) yang telah dibina selama kurang lebih tiga belas tahun,”

“Keputusan ini saya buat dalam kondisi tenang, dengan kesadaran penuh tanpa ada intimidasi dari pihak manapun. :-[ Saya ingin mengutarakan apa yang terjadi di rumah tangga saya dengan Anang Hermansyah sebenar-benarnya. Bahwa sudah tidak ada kecocokan lagi untuk kami bekerja sama menyatukan tali pernikahan. ;-( Saya dan Anang memutuskan tali pernikahan ini dalam keadaan terbuka dan saling menerima kesalahan dan tidak mau membuka kekurangan masing-masing. Biarlah kesalahan-kesalahan itu menjadi pelajaran buat ke depan.” (H)

“Karena ini bulan suci, saya akan melayangkan gugatan satu minggu setelah Idul Fitri. Saya dan Anang sepakat menggunakan satu kuasa hukum yang bernama Elsie Lontoh. :-S Saya dan Anang telah sepakat untuk pisah baik-baik. dan Anang sepakat untuk tidak mengajukan banding.”

“Saya sadari akan ada pihak-pihak yang terluka. (W) Karena itu saya meminta maaf kepada anak-anak. Saya sangat mencintai mereka dan telah menyerahkan hak asuh anak kepada Anang Hermansyah dan saya yakin Anang ayah yang bisa mendidik anak-anak hingga besar,” ;-(

“Saya sadar banyak pihak yang terluka, sedalam-dalamnya saya lohon maaf pada anak-anak saya Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel yang mana saya mencintai mereka dengan segala keterbatasan saya,” ;-(

“Kami akan berusaha saling menjaga untuk tidak membuka kesalahan. Yang terjadi biar saya dan Anang menyimpannya untuk pembelajaran,” (L)

KD Minta Izin Orang Tua :

KD Cerai

Sebelum Konferensi Pers Perceraian Krisdayanti Anang digelar di kediamannya di Jl Dwijaya II, Radio Dalam, Jakarta Selatan, (P) ibu 2 anak ini mengaku sempet minta izin Trenggono (ayah krisdayanti) yang sudah bercerai dari sang ibu dan tinggal di Bali. Selama 5 jam transit di Pulau Dewata, mereka berdua bicara. (K)

“Saya mohon izin ke ayah saya dan meminta maaf karena telah gagal membina rumah tangga,”

“Trenggono, ayah saya juga bercerai dari ibu saya, Rachma Widadiningsih. (U) Beliau meminta saya banyak berdoa, wirid dan salat istikharah,”

Sebelumnya pun, adik Yuni Sarah ini juga meminta izin dan meminta maaf pada sang ibu, (W) sepulang dari Umroh beberapa waktu lalu.

“Ibu hanya bisa menangis setelah mendengar cerita saya. ;-( Bagaimana tidak, dalam setahun dua anaknya bercerai,”

Chee-U .^_^.

  • Fredy

    Hargailah pasanganmu, lihatlah anak2mu, lihat lah orang tua mu, lihatlah saudara2 mu. jgn kau permalukan dirimu sendiri di depan mereka, hargai mereka dan jaga perasaan mereka.

    Salam hangat, no offence thx

  • nanang

    sabar cak Anang, Aku genaro ngalam benci ma orang yang selingkuh.

  • erni

    menyayangkan kenapa mba KD dan mas Anang bercerai padahal keluarga anang&Kd contoh keluarga bahagia walaupun sibuk tetapi tetap menjaga keharmonisan RT nya tp knp di saat bulan suci ramadhan bercerai :-( ,mudah2n msih ada jalan terbaik buat anang & KD,Amiiiiiin…. :-)

  • Pingback: Foto Rahul Lemos dan Istri, Silvalay Noor Athalia | Oktavita.Com

  • jenifer

    Aku gk nyangka kridyanti kyk gtu,,tega ya,,dan membuat ank2nya buruk mnilai dia,ank2nya yg dia lahirkan mnilai dia jahat,,dan gk mnyayangi dia,ank2 gk bisa bohong,,
    ksihan suamimu,,
    kurng ap sih dia,,tega bngt lo,,d mna hati nurani mu,itu nmanya u yg mnghancurkan drimu sndri,,kau yg mmbuat penggemarmu hilang ,kau yg membuat orng2 yg mnyayangimu membencimu,,aku yg dulunya fands bngt ma kmu,stelah kejadian ini aku malah sngat membencimu skarng,,,

  • franz

    itulah kehidupan selebritis..dikasih kehidupan yang berkecukupan tapi tumbal di keluarga..itu sudah wajar..!! sapa mau nyusul lagi ? mudah-mudahan bukan penyakit turunan.

  • lie

    dear all
    KD ketuan selingkuh beritanya ya…
    taulah akhlak dia bagaimana……

  • dodo

    dari awal pernikahan anang dan kd, gua udah yakin suatu saat kd akan selingkuh. anang kurang ganteng kayak que, sementara saat itu kd menikahi anang dalam kondisi kd belum hebat atau kastanya masih dibawah anang yang produser. kd jelas selebritis, lambat laun dia nggak butuh laki laki baik. yang dibutuhkan cuma ekpresi hati dengan segala glamournya.

  • cici

    perempuan kalau dah selingkuh pasti dah ketagihan, aku akui kok.

  • Satmadava

    namanya selebrite itu udah kaya raya tapi tidak puas dengan apa yang didapat. apalagi cewek spt kd cantik, molek dan maunya juga banyak. untuk apa pernikahan dipertahankan kalau udah nggak cocok ya jalan satun2nya itu yg kita lalui kini………..
    tapi aku hanya prihatim aja kedua anak bisa pisa ama mamanya kasihan sekali ya………………….. mereka seumur itu bukan hanya butuh kasik sayang papa tapi juga mamanya. kalau nanti anang dapat penganti mama ke2 anak itu apakah kita bisa menikmati hidup rumah tangga seperti dengan kd atau tidak? apakah ke2 anak itu setelah lama kelamaan bisa tetap tegar atau tidak? itu tdk mudah……………………………tapi terserah urusan kd dgn suaminya anang.

  • ery susanto

    Semoga untuk kd menemui jala n yang terbaik amiiiiiiin

  • Eff

    Duch. . KD & Anang !
    Liat doNk buah cinta kalian , jangan mentingin ego masing2.. Moga kalian bisa ngebatalin “CERAI” untk selamanya , dan bakal rukun lagi. I LUPH U “KD & ANGANG” ..please ! Pertimbangin lagi yah!

  • Jefry

    untuk wanita pe**** :
    1. Jangan rendahkan aurat mu. Hukum dunia ga seberapa tunggu hukum akhirat, jadi tobat harus cepat itu kalo kamu punya agama seeh.
    2. Jangan banyak bicara dgn niat kebohongan. Trust me dehh…
    3.Dunia hanya sementara, akhirat selamanya.

  • Kidnap

    Alasannya kok udah ga cocok ya? Apa udah ketahuan jadi alasannya gitu..wah mendingan cari yang ga cantik tapi setia

  • http://Yahoo.com Dulce

    Mbak kris,,, orang Indonesia aja udah pada benci kamu apalagi kami orng Timor Leste..

    Wassallam

  • aa’

    Sabar ya mas anang, kami percaya mas org baik, khususx dlm keluarga. Ambil hikmah dari smua ini, ujian besar mas yg terhebat baru aja terjadi “perceraian”, mgkn ujian slanjutx yg sdng mas jalanin adalah mengurus anak “single parent”, smoga ketabahan slalu menyertai mas. Tuhan sdng mempersiapkan kebaikan n kebahagiaan buat mas dgn terlebih dahulu di beri ujian. Amin….

  • nurul oku

    mbak kd sabar ya mungkin keduanya sama2 emosi tapi kl bisa jg selingkuh dong entar kebiasaan and pastinya hukum masih berjalan bo…..?

  • AMIEN

    semoga mas ANANG tegar menghadapi ujian Tuhan ini….buat KD…kadang2 kita tidak sadar…orang terbaik adalah yang berada di dekat kita…

  • Pingback: KD – Anang Resmi Cerai Pengadilan Agama | Oktavita.Com

  • ACI

    KD..KD.. Semoga kena Penyakit Kelamin…. Biar Nyadar Loe!!

  • Lidwina

    Memang jd artis itu dipenuhi dgn kegemerlapan duniawi, semua jg tau. Krn itu jgnlah masyarakat ini menghakimi mrk atau bahkan menghukum mrk , apakah kita kita ini sendiri bisa tahan godaan ketika datang. Apakah kita semua begitu sucinya sehingga boleh menyalahkan org lain ? Krisdayanti meski dia telah gagal dalam menjunjung norma budaya dan agama , dia tetaplah salah satu ikon yang diperlukan di negara manapun . Dia berhasil membuat bawahannya menerima uang baik dalam negeri maupun luar negeri dan membawa lagu lagu Indonesia terdengar di luar . Bahkan Anang pun seharusnya berterima kasih terhadapnya dan berjiwa besar tuk memaafkannya tanpa harus menghukumnya dengan memisahkan seorang ibu yang telah terluka dari penceraian dengan anak anaknya .

  • nancy

    ingatlah, mbak KD umur kt ada yg menentukan ,apapun yg mbak pasang ditubuh mbak untuk kelihatan cantik dan dijual didepan orang..sah2 sj, tp kalau sampai mengorbankan keluarga untuk mendapatkan dunia di tangan mbak ,tunggulah azab ALLAH pd mbak jgn LUPA mbak KD kt hidup semantara >>>Jadilah WANITA SOLEH dambaan keluarga ,sehingga Mbak bs mendapatkan anak yg soleh jg yg bisa MENDOAKAN KITA KALAU SUDAH MENINGGAL….INGAT ITU MBAK KD APAPUN YG DITUBUH MBAK ADALAH PALSU YG KALAU KT MATI akan menghambat KT BERTEMU ALLAH jadilah wanita berkarisma dan soleh….INGAT UMUR MBAK>>>

  • eka amelia

    kenapa sih ? mbak kd cerai sama mas anang padahal kan mbak itu pasangan yg serasi, mbak kd sabar yach.

  • http://neozet.com kant

    Tn.jefry

    dunia hanya sementara..akhiratlah selamanya…anak cucu kita yang akan ngdoain kita kelak..
    4 u all
    i o u pull

  • sure

    KD lu itu siapa sih?????
    Lu takut miskin x ya?????
    Tapi cara nya jgn lu embat laki orang dong…..
    Kerja yg benar…….
    Jangan lu bawa-bawa doa dan segala nya, bikin malu lu aja, coba aja liat berapa bulan ke depan, apa lu ngga malu kalau lu kawin sm raul??????

  • wayan sandi

    saya merasa sedih mendengar kalian berdua bercerai karena saya suka melihat kalian berdua menjadi suami istri kalian serasi banget… (L)

  • Pingback: Krisdayanti dan Raul Lemos Tunangan di Meumere? | Oktavita.Com

  • nurul sagita

    ngapain sich krsidayanti. anak anak tuh lebih penting dari pada mikirin kawin lagi. hidup cuma sementara ingat! apalagi selingkuh itu dosa amat besar