Jupe Dicekal di Palembang

Julia Perez Dicekal 2011Berita Jupe Dicekal di Palembang jadi kabar sedih :-( yang dibagikan selebritis pemilik nama Yuli Rahmawati ini di banyak media gosip artis.

Pencekalan Julia Perez di tahun 2011 (O) ini sendiri datang dari lembaga keagamaan di daerah tersebut (MUI Palembang), secara mendadak. :-$

Larangan manggung dan bernyanyi (8) di setiap event yang digelar di Kota Palembang ini sendiri diakui cukup mengejutkan. Pasalnya, pemain film Istri Boongan ini ;-) sudah 2 kali tampil dalam acara di kota tersebut.

Pencekalan ini sendiri dilakukan tiba-tiba, :-[ satu malam sebelom kekasih Gaston Castano ini berangkat untuk sebuah acara di Palembang.

“Sedih saya dicekal.” :-(

“Padahal sudah siap-siap berangkat. Tapi terima telepon katanya dicekal oleh MUI.” (T)

“Aku masuk artis yang dinilai terlalu seksi.” :-$

“Padahal aku orangnya sangat kompromi. Maksudnya kalau dilarang mengenakan busana atau goyang seksi, (H) pasti aku akan kompromi,”

Artis hot yang tampil panas dalam acara musik (8) yang digelar di KBRI Singapura untuk menghibur para TKW beberapa hari lalu ini sendiri menambahkan jika dirinya memang pernah dicekal di kota Empek-Empek, :-( cuman saat itu ada kesepakatan.

“Mungkin sudah mepet ya sekarang? :-S Jadi sudah nggak bisa kompromi lagi.”

“Padahal saya terbuka kok, maksudnya kalau disuruh pake baju sopan ya sopan. (H) Kalau disuruh seksi ya seksi, tergantung situasi dan kondisi.”

“Padahal saya bukan koruptor ya kok di cekal,” :-P

Penyanyi dangdut yang berseteru hebat :-[ dengan dewi perssik sendiri lantas berharap larangan manggung dirinya bisa dihapuskan.

“Ini pelajaran penting, buat saya dan juga para Event Organizer.” (I)

“Kalau mau undang saya (E) lebih jujur ajah, gimana saya harus berpenampilan. Seksi atau tertutup.”

“Beneran deh saya bukan orang yang keras kepala,” ;-)

Iya tuwh, kalo misalnya Julia Perez Dicekal :-S ‘n pemasukan jadi berkurang, terus yang ngurusin si Gaston siapa donk… :-P

Chee-U .^_^.