Jupe Gaston Resmi Menikah 26 September 2013 Di Australia

Jupe Gaston Resmi Menikah 26 September 2013 Di Australia :-O dan sudah terdaftar di Catatan Sipil DKI Jakarta tanpa tercium media.

Kasak-kusus Pernikahan Julia Perez di Australia pun akhirnya terjawab sudah… (H)

Minola Sebayang, kuasa hukum Julia Perez akhirnya angkat suara (K) perihal kasak-kusuk pernikahan yang telah digelar sang klien dengan pesepakbola asal Argentina.

Diungkapkan Minola,  (H) Jupe benar sudah menikah dengan Gaston Castano di Australia, yang lantas menggelar resepsi namun ditutupi sebagai Acara Lamaran nan Megah. ;-)

Sayangnya, Minola enggan membahas perihal perbedaan agama dan tidak adanya restu keluarga Jupe :-S terkait pilihan menikah di Luar Negeri ini.

“Pada tanggal 26 September 2013, (O) Jupe sudah melangsungkan pernikahannya di Australia dengan Gaston.”

“Pernikahan itu juga sudah didaftarkan di Konsulat Jenderal Indonesia setempat (~) dan telah dilaporkan oleh Jupe pada tahun 2013 di catatan sipil DKI,”

“Jadi pernikahan Jupe dan Gaston ini memang pernikahan campuran, (I) yakni pernikahan antar dua kewarganegaraan yang berbeda. Sehingga bisa dilakukan, tanpa harus merubah kewargnegaraan. :-) Yang penting pernikahan merekah sah dan memiliki dasar hukum yang kuat,”

“Kalau untuk keputusan menikah pasti ada kesepakatan berdua, (L) mungkin pada saat itu keduanya menilai itu keputusan terbaik. Tapi kalau untuk siapa saja keluarga yang hadir ketika pernikahan berlangsung, :-S kami kuasa hukum tidak mengetahui,”

“Kalau menurut saya ini bukan pernikahan diam-diam, (H) tetapi pernikahan yang tidak dipublikasikan. Karena sah-sah saja kalau sebuah pernikahan tidak menggelar pesta atau perayaan, yang penting kedua belah pihak setuju. ;-) Jadi nggak ada kewajiban untuk memberitahu publik, kebetulan juga tak tercium saja oleh media,”