Jupe Jalani Operasi Pemotongan Leher Rahim di Singapura

Jupe Jalani Operasi Pemotongan Leher Rahim di Singapura (I) masih jadi bahasan media berita selebritis.

Penyakit Kanker Serviks Julia Perez memang diakui benar adanya, :-( setelah sebelumnya sempat membantah keras.

Artis Yuli Rahmawati dijadwalkan (E) menjalani Operasi pada hari Selasa, 28 Oktober 2014 sekitar pukul 10.00 (waktu Singapura) di National University Hospital, Singapore, untuk pemotongan leher rahim :-S terkait penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Ditemani Sri Wulansih dan kerabat, (H) Jupe mengaku akan berada di Singapura demi kesembuhannya.

“Aku akan operasi. Aku selalu berusaha jujur. Kesembuhan itu akan aku raih,” :-)

“Pergi bertiga, ditemani mama juga. (I) Semoga setelah operasi itu bisa hilang. Kali ini aku mau minta doa supaya diberi kesembuhan.”

“Aku operasi untuk conisasi (pemotongan leher rahim berbentuk wajik). :-S Aku nggak tahu mungkin ini bahasa mereka, bahasa kedokteran. Ujungnya (sambil menunjuk bagian bawah rahim) ini bakal dipotong,”

“Sekarang be­rangkat, besok aku operasi pukul 10.00 (waktu Singapura). :-) Aku bakal 3 hari lah di sana. Aku nggak mau lama-lama,”

Lewat jejaring sosialnya, (~) Julia Perez mengupdate kegiatan selama di Singapura.

Sempat menjalani pemeriksaan MRI di Mount Elizabeth Novena Hospital, :-) Janda Hot ini ternyata batal operasi lantaran tim dokter di National University Hospital menginginkan pembahasan ulang terkait penyakit tersebut. (Y)

Siap2 MRI.. Days1 @ Mount Elizabeth Novena Hospital

Kelar, besok balik lagi ke NUH hospital.. Belum boleh di operasi karena ada pengembangan metode.. Kamis 20 dokter akan kumpul kasih advice

Semangat semoga kali ini jalan yg terbaik.. Ngak jdi operasi.. Mudah2an neh 20 dokter NUH memberikan ide yg baik