Jupe Ngotot Shaheer Sheikh Selingkuh Dengan Sekuter Dangdut

Jupe Ngotot Shaheer Sheikh Selingkuh Dengan Sekuter Dangdut :-S dibalik kandasnya hubungan cinta Ayu Shaheer.

Mengaku sayang pada Ayu Ting ting, Julia Perez pun terus mengumbar “aib” sang pria India. (K)

Cerita cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Rosmalina yang sudah berakhir, (U) nyatanya masih terus “berkelanjutan” hingga saat ini. Jika Shaheer memilih diam dan tak muncul ke permukaan, :-S hal sebaliknya justru dilakukan pihak lainnya.

Bukan hanya Ayu yang wara-wiri di media gosip perihal kandasnya percintaan 5 bulannya, :-$ namun juga sahabat-sahabat Ayu, seperti Jupe, Gotik dan lainnya.

Bahkan, Julia Perez dengan keukeuh :-[ tetap menyebut sang Bintang Mahabharata tersebut selingkuh dibelakang Ayu, bahkan lebih dari satu gadis. Teka teki sosok wanita selingkuhan Shaheer pun merembet (F) ke banyak nama pedangdut, seperti Lia Trio Macan, Dewi Perssik hingga Cita Citata.

“Kalau ditanya apakah mereka putus karena orang ketiga. :-[ Iya memang putus karena seseorang.”

“Saya tahu orangnya. Dia artis juga, tapi sekuter (selebriti kurang terkenal). :-[ Penyanyi dangdut,”

“Pedangdut perempuan ini :-S memang tipe orang yang perusak rumah tangga orang dan suka ganggu laki orang. Tanpa sungkan masuk saja nih perempuan (rusak hubungan Ayu dan Shaheer),”

“Bukan, bukan Cita Citata. (H) Kalau sama Cita Citata, hubungan Ayu baik. Tapi memang ada penyanyi dangdut lain yang merusak hubungan orang. Memang penyanyi dangdut itu nggak punya otak,” :-[

“(wanitanya) Lebih dari satu. :-S Wajar sih dia (Shaheer) ganteng, terkenal, fansnya banyak, semua pasti pengin banget sama dia,”

“Sangat disayangkan :-$ bahwa Ayu yang pekerja keras, sangat mencintai, sudah kayak istri yang mengabdi kepada suami malah putus,”