Justin Bieber Gundul

Foto Justin Beiber BotakBerita soal Justin Bieber Gundul :-O emang menggemparkan di semua kalangan termasuk penikmat gosip tanah air.

Foto Botak Justin Bieber (P) sendiri udah banyak tersebar di dunia internet, maupun lewat video youtube. Sensasi soal gaya rambut gundul sendiri cukup sukses (Y) membuat histeris banyak ABG.

Pelantun lagu One Less Lonely Girl (8) membuat keputusan heboh saat mengganti potongan rambutnya. Bukan gaya MowHawk, Emo, maupun FauxHawk, tapi cukur habis semua rambut. 8O

Ini nie, alasan dan juga komentar (K) dari temen deket Selena Gomez,

“Orang-orang akan lebih fokus memberikan penilaian pada vokal saya, bukan pada penampilan”, :-)

“Saya terlihat seperti Michael Jordan, (H) gaya rambut seperti ini akan membantu saya menjadi lebih aerodinamis dilapangan basket”,

Proses penggundulan ini terjadi saat Justin Beiber jadi bintang tamu (I) di acara talk show Jimmy Kimmel. Sang host pun memulai kalimat pembukanya,

“Saya penasaran JB. :-S Sesungguhnya cewek-cewek di luar sana suka dengan suaramu atau tampang cute mu?”

Jimmy mengambil gunting, dan memotong beberapa helai rambut JB. :-$ Penonton di studio yang dominan cewek terdengar histeris ketika beberapa helai rambut JB jatuh ke lantai.

“Berarti mereka hanya suka tampangmu.”‘ (Bieber tersenyum…) :-)

“Mari kita buktikan, apakah mereka masih menjadi fans beratmu kalau saya membuatmu plontos.” ;-)

Tanpa meminta persetujuan JB, :-[ Jimmy langsung saja membabat habis sisa rambut di kepalanya, diiringi jeritan histeris para penonton. Usai membuat plontos rambut artis yang sempat dipalsukan Michael Cote ini, ;-) Jimmy terlihat puas dengan hasil guntingannya.

“Silakan bernyanyi, JB.” (8)

“Saya ingin melihat apakah mereka masih memujamu sebagai bintang cute dengan rambut gundul, :-P atau karena suara merdumu.”

Eittss, ga’ perlu khawatir, (H) acara ini cuman bagian dari pertunjukan Jimmy Kimmel Live yang dikenal sering ngerjain artis-artis yang lagi ada di puncak karir. Dan Bieber jelasnya ga’ gundul beneran ;-) karena yang dipotong cuma wig. Sedang rambut aslinya tertutup dengan lapisan karet.

Tapi, suka ga’ ama penampilan Justin Bieber Botak? :-P

Chee-U .^_^.