Justin Bieber Gundul

Foto Justin Beiber BotakBerita soal Justin Bieber Gundul :-O emang menggemparkan di semua kalangan termasuk penikmat gosip tanah air.

Foto Botak Justin Bieber (P) sendiri udah banyak tersebar di dunia internet, maupun lewat video youtube. Sensasi soal gaya rambut gundul sendiri cukup sukses (Y) membuat histeris banyak ABG.

Pelantun lagu One Less Lonely Girl (8) membuat keputusan heboh saat mengganti potongan rambutnya. Bukan gaya MowHawk, Emo, maupun FauxHawk, tapi cukur habis semua rambut. 8O

Ini nie, alasan dan juga komentar (K) dari temen deket Selena Gomez,

“Orang-orang akan lebih fokus memberikan penilaian pada vokal saya, bukan pada penampilan”, :-)

“Saya terlihat seperti Michael Jordan, (H) gaya rambut seperti ini akan membantu saya menjadi lebih aerodinamis dilapangan basket”,

Proses penggundulan ini terjadi saat Justin Beiber jadi bintang tamu (I) di acara talk show Jimmy Kimmel. Sang host pun memulai kalimat pembukanya,

“Saya penasaran JB. :-S Sesungguhnya cewek-cewek di luar sana suka dengan suaramu atau tampang cute mu?”

Jimmy mengambil gunting, dan memotong beberapa helai rambut JB. :-$ Penonton di studio yang dominan cewek terdengar histeris ketika beberapa helai rambut JB jatuh ke lantai.

“Berarti mereka hanya suka tampangmu.”‘ (Bieber tersenyum…) :-)

“Mari kita buktikan, apakah mereka masih menjadi fans beratmu kalau saya membuatmu plontos.” ;-)

Tanpa meminta persetujuan JB, :-[ Jimmy langsung saja membabat habis sisa rambut di kepalanya, diiringi jeritan histeris para penonton. Usai membuat plontos rambut artis yang sempat dipalsukan Michael Cote ini, ;-) Jimmy terlihat puas dengan hasil guntingannya.

“Silakan bernyanyi, JB.” (8)

“Saya ingin melihat apakah mereka masih memujamu sebagai bintang cute dengan rambut gundul, :-P atau karena suara merdumu.”

Eittss, ga’ perlu khawatir, (H) acara ini cuman bagian dari pertunjukan Jimmy Kimmel Live yang dikenal sering ngerjain artis-artis yang lagi ada di puncak karir. Dan Bieber jelasnya ga’ gundul beneran ;-) karena yang dipotong cuma wig. Sedang rambut aslinya tertutup dengan lapisan karet.

Tapi, suka ga’ ama penampilan Justin Bieber Botak? :-P

Chee-U .^_^.

  • syifa cy bieber

    apa maksudnya tu?,mza kka w botak? :-[
    alo dya “B0TAK” jelek tau!
    kaya “BANCI TAMAN LAWANG!” (Y)

  • matriks88

    Hahahahhahaha :-D ;-) :-P :-$ (Y) :-[

  • fela

    hahaha saya terkejut justin bieber botak,dan saya berpikir bagaimana justin bieber nyanyi di indonesya ya, trus saya lihat video justin bieber besoknya kok rambutnya tumbuh lagi ya ?yah baru kulihgat inii kiranya palsu saya jaadi ketipu hahaha

  • nia

    giiiiiiiillllllla………….!!!!!!!!!!
    bener2 gila abiz,,JB gundul..duch2 apa kata dunia

  • RIKA HAPSARI

    JB… i hope your hair always like that. :-)
    don’t you cut, okay ? (Y)

  • nuril

    iii…..gnteng banget sihhhh botak???? sow apa i2 bnr…….

  • puputz

    wwaaaa….!! :-O
    klo JB botak beneran,, ilang degh tampang cute ny :-S

    wiii itu nggak bole trjdi :-( :-P (U)

  • wenny

    aku ga suka banget kalau justin beiber botak
    julun banget….
    gue kesal .

  • dwi

    lu malah jelek……………kyak tuyul berkeliaran.

  • ross sriii

    ya ampuuunn…………

    sumpah jelek x ttu hah

    stres ya justin,, gk gw terima cintana…hehe (U) :-D

  • sukma nanda agustin

    wah ,,,..,,.., baiknya jangan smpk deh jb botak wh klok sampk botak apa kata pra penggeman jb yah??????????? :-S (

  • thata tampubolon adjza

    x eloklah seandai y JB botak,,,,, ;-(

  • http://Oktavita.com Santi miradewi

    Meski pun JB gundul, tapi kalau suaranya bagus dia pasti tetap populer

  • difnaa auliaa

    hahaha :
    D
    ak kira beneran trnyata cmn boongan,.
    Tpii klo d botak bneran gpp ko’ ttp cool ajj

  • Anadia Salsabella

    oh my god . you’re very.very crazy …
    hhahahaa :D

  • Lygha Beliebers

    Biar penampilandd bgmna pundd’..akuhh tetap suka mha JB Bkandd krna suara’..tapi JB Merupakan generasi muda yg berbakat’…
    Luph u JB,,,<3 <3

  • http://justinbieber kristin

    (L) (L) (U) (U) (F) (F) (F)

  • linda

    tidak………………..
    :-O

    justin………….. (U)
    knapa u potong rambut mu ;-(

    tapi tetep ganteng kok :-D

  • Meidy Heffley

    Justin Bieber yiu’re still cool (Y)

  • kurnia cangcorank

    aduuuuuhhhhh……….. padahal q ngefans ma poninya malah c’botakin

  • Andi Setiawan Toba

    botak,
    asike eee
    tambah kreenn tawwa ,sedikit…

  • riri indah nita

    ihhhhhhhhh abang awa jelek banget sebel dehhh

  • uged2cakrawala

    JB jngan botak donk,,,,,,,,,seyem teu’,,,,,,,,,jdi kliatend anech. kan udeh kbasan ngliad rmbut.na yg…..hmmm good!!!! cey jdi JB jngn botak za………… :-) ;-)
    Arighatou,,,,

  • http://ulfabiebr@yahoo.com ulva

    justin bieber YOU BAD !!!!!!!!!!!!!!!!

  • shelenna chailin beadles

    justin… you very ugly….

  • indana lazulfa

    yeah… it’s right… you very ugly!!!

  • http://Justinbieber Putr!

    Ju2t1n b!eber !s the best 1 love you

  • tarie

    hohoho,,,,, :-D

  • http://www.youtube.com/watch?v=w4WV4rPkWZM Blessng. Kapressy

    ihhhh,,,,,

    gUnDuL……….

    Hahahahahahahahaha……..

  • Jamilah smith Bieber

    Justin why your hair bald but what do you keep looking (L) (F) (G) (Y)

  • shantiiie

    Aku gak percaya kalau Justin Bieber botak

  • gildarani vidiatawonder biebershinee

    untung lah……. klo itu cma wig!!! tpii gpp klo JB botak senyuman n suara’a itu lho yg bkin w terkagun-kagum (L) (L)

  • pynky

    tambah imoet justinn (K) (E)

  • ayuho swn

    i like it
    muach :*

  • aisyah

    oh my god…
    justin……..
    aku suka penampilan dan suaramu, begitu pula lagu dan video klip nya yang bagus itu membuatku teringat pacar, sahabat, teman, maupun kerabat ku yang sedang jauh dari ku…….
    oooh justin please jangan di botak
    oke… ;-) :-)

  • ayu sibaranie

    Mo JB botak jga klo orng’y cute ma yaa cute ajh heheheh

  • nahda dan nasya

    ;-( justin mengapa kamu gundul (P) (Y) (U) ;-) 8O :-( (O) (&amp;) :-$ (~) (K) (I) (L) (K)

  • eno vhitha sharie

    aduh justien gak ganteng lg deh

  • sisca

    Wlaupun gndullll jB tetp keren kok….n q smpat terkjut sih wktu acra itu di ptar tp trnyta itu cm wig ….I LOVE YOU JB

  • Thya

    Wah.. JB d gndul lucu jg ..hahaha xD
    Tp yg jelas aku bkan cuma suka tmpangnya tp juga suaranya ^o^d

  • http://says putri

    hah kok jb botak sih jelek tau (O)

  • jhuly

    even though you’re bald but i always loved you (L)

  • http://www.oktavita.com fernanda yuswaldi

    hih maf ya kalau bolewh tau kenapa justin biebir kepalanya botak kya tuyul…..

  • avina

    :-P :-) oh JB !!
    I think u really really botak, u know botak ??

  • Pingback: Foto Ariel Botak di Penjara | Oktavita.Com

  • bebyreamarcia

    aduh g yangka…..ko bisa2nya si jb gundul….jdi g ganteng lg nich…..waduh kira2bisa numbuh g ya

  • denisa

    aduh justin bieber kok rambutnya di gundul sich :-( yach gak ganteng lagi dech bagusan yg pertama kali rambutnya sngt panjang n ganteng bgt (P) tapi sekarang gak sebegitu ganteng :-S tapi tetep dech lagunya buagus-bagus benerran dech (Y)

  • shiee may NouNna Bhawell

    jgn botak dunk ..
    gag ccok sma pnampilan nyaa ..
    bgus yg sperti biasaa ..

  • aRashizAwA

    x cute langsung c.. :-P 8O

  • http://oktavita.com ulhy Angelina

    :-) walaupun jb mo mdel kyk gimana tuch rambutX tetep gw:-D ngefans ma jb,,,,

    i love u full Jb…. <3 <3

  • cewe basmendt

    astaghfirrullah………………..
    temenan ui,,,,,eleke jandt…….. (@) :-[ :-O

  • iklima septian nissa

    ya ampun……. gak salah tuh si justin bieber botak. sumpah gak percaya banget gw sumpah ihh…. ;-(

  • Annisa Zakia

    (L) JB ttap gantengk0q ,wlaupun b0tak kya’ gtu . . .

    (L) u JB . . . .
    kpan ya JB dtang k’Padang . . . :-D :-D :-D :-D :-O (K)

  • ny0nx

    hahahaha ,,, :-D jb botax ?! :-S ntar g laku gmna ,,,??? (H)

  • dian lestari

    justin biber why you……
    ihh jb dh ga coll lg ne botak ci cEBEL BGT DHH
    JSTN BIEBER no handsome,no sweet!! ;-(

  • dzaky

    justin beiber botak gundul pacul

  • http://what? justinbibir

    apa justin botak/gundul :-O

  • restu

    lucu kli justin botak
    :-D

  • angel

    justien biber you is the ………….. bhest . i love you justien bieber (L) :-D (*)

  • ira fitrianti

    yahh,, padahal seru tuh kalo bieber gundul,, jadi tambah gemes, padahal saya malah tambah suka sama bieber kalo gundul soalnya ada yang berbeda…

  • nuraeni

    jutiinn i luph u full…………..

  • WAHYU

    WAWH ………. JUSTIN BOTAK!!!!!!
    MIRIP ALIEN BGTTTTT………..
    MCA CIE……… JUSTIN BOTAK????????

  • Mega

    Iiih……
    Jelek dehh kallau bieber gundul……..

  • rahmah purnomo

    justin how are you

  • lina

    yaam pun :-O aneh bgt 8O

  • ferapraseetya

    iihh ,, walapun botak tetap ganteng ko

  • calista

    wah aku tidak setuju ini :-[

  • http://Annisa_marsya@ymail.com Annisa

    oh my good justin ;-( ;-( ;-( (E) (E) :-( :-(

  • asri

    ,,..aDuH,BgMaNa Y,,..,.?

    JuStIn bIeBeR gUnDuL

    Cw” pDa NaNgs dEcH ………

    I loVe yOu jUsTiN BIeBEr,,,,,,,,,,,,

    (Y)

  • emino

    hahahahaha. . . . . .lucu bgtz chi lampu taman di bawak” gila looo. . .. . :-D :-D :-D :-D :-D

  • vea geany

    kamu tetep cute kok meskipun dengan penampilan baru….. :-)

  • saskia bieber and nova bieber

    justin handsomeeeee
    we love youuuuuu…….

  • http://www.facabook.com ryan ramdhan

    justin bieber i fans you (L)

  • fatin nabilah

    hai justin i like u and i love u justin bye justin nak nombor u boleh x justin (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) , (T) (T) (T) (T) (T) (T)

  • lina

    kaya bukan justin ????

    :-S :-S :-S :-S

  • lia

    justin bieber god

  • http://verygood bliebers

    :-O :-O :-O :-O :-O
    oh no justin

  • prendi sanjaya

    jhahahay botak :-D ihk 8O
    yayyayaya :-P