Juwita Bahar Bantah Kabar Kandasnya Pertunangan dengan Barry

Gosip selebritis terbaru bawa bahasan soal :-[ Juwita Bahar Bantah Kabar Kandasnya Pertunangan dengan Barry.

(L) Percintaan Barry Muhammad dan Juwita sendiri sudah masuk ke prosesi pertunangan. Sayangnya, makin ke sini keduanya justru tak lagi tampil bersama... (W)

Juwita Bahar sempat menghebohkan jagad entertainment (H) lantaran memutuskan untuk melakukan moment pertunangan dengan seorang kontraktor muda, Barry Muhammad, :-S lantaran usia Juwi masih 17 dan Barry 19 tahun, pada medio Maret 2013 lalu.

Kala itu, kedua pihak keluarga bersemangat membicarakan pernikahan, (I) yang rencananya digelar jika Juwita sudah berusia 20 tahun. ;-) Namun, beberapa bulan kemudia, batas minimal usia Juwita untuk diperbolehkan menikah diralat :-) hingga di jenjang 25 tahun.

Dan, hampir 2 tahun berselang sejak moment tunangan digelar, :-S sosok Barry dan Juwita tak lagi terlihat bersama. Bahkan, tidak ada lagi sosok Barry :-( menemani putri Anissa Bahar tersebut. Sempat heboh berhembus kabar jika pertungan Barry dan Juwi kandas di tengah jalan, lantaran saat dikonfirmasi media perihal sang tunangan, :-$ adik Jelita Bahar itu memilih enggan berkomentar dan pergi.

Namun akhirnya, pemilik nama lahir Juwita Thofany Sanjaya ini mengklarifikasi berita panas soal (U) kandasnya pertunangannya,

"Nggak batal, kita baik-baik saja," :-)

"Kalau cowoknya belum siap nikah, gimana coba? :-S Itu kan bukan cuma materi saja, tapi juga mental kan?"