Juwita Bahar Kabur Lagi

Juwita Tofani KaburUntuk kedua kalinya, :-S Juwita Tofani alias Juwita Bahar Kabur Lagi. Kali ini, dari rumah Anisa Bahar, sang ibu, sejak 3 Agustus 2010 lalu. (O)

Padahal sebelomnya, Juwi sempat melarikan diri dari rumah Memo Sanjaya :-$ sang ayah, pada tanggal 10 Maret 2010 dan memilih tinggal bersama ibu dan sang kakak. (H)

Gosip kembali dibawa pelantun lagu Kucing Garong. (K) Usai memutuskan pergi dari sisi ayah yang mengurus sejak bayi hingga mengorbitkannya jadi selebritis, Juwi memutuskan tinggal bersama Annisa Bahar yang selama 13 tahun “dibencinya”. :-S

Sayang, pilihan hidup bersama ibu dan kakak tercinta (L) ternyata hanya bertahan selama 5 bulan.

Tertanggal 03 Agustus 2010 lalu, dara berusia 14 tahun ini memilih :-S tinggal bersama keluarga di Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

“Aku kerumah Ua’ (Bibi) aku yang di Tanjung Priuk. (E) Kalau dibilang lari sih tidak ya. Paling pulang syuting langsung balik kerumah Ua.”

Gadis yang sempat jadi bintang tamu acara Ruben Onsu di Happy Family (I) ini menambahkan jika dirinya hanya ingin berkumpul dengan keluarga lainnya. Meski diakui, Juwi merasa bosan hidup bersama sang mama. :-O

“Ya aku sih pengen ngumpul bersama :-) dengan keluarga aku yang di Tanjung Priuk. Disana ada Ua aku dan Nenek aku, jadi aku ingin merasakan kumpul bersama dengan mereka gitu loh.”

“Kayaknya ya agak-agak bosan juga tinggal disana terus :-P (rumah Annisa). Makanya dari Papa aku ke Mama dan sekarang kerumah Ua. Ingin suasan baru dan ingin menenangkan diri aja gitu.” ;-)

Alasan Juwita Tofani Minggat :

Adik pedangdut Jelita Bahar ini sendiri juga menambahkan (H) jika dirinya sama sekali ga’ ada masalah dengan pemilik goyang patah-patah yang juga ibunya.

“Kalau untuk masalah sama mama sih gak ada ya. :-) Saat ini aku memang mau mandiri aja. Ya dan aku juga mau membuktikan kepada Papa dan Mama bahwa aku lari dari papa dan mama untuk kebaikan kita semua (Y) dan bersama juga.”

“Aku tidak mau ketergantungan dengan mereka, ;-) bagaimana aku bisa mandirinya. Kedepannya toh aku harus berjalan sendiri jadi aku ingin belajar itu dari sekarang.”

Sampai akhirnya muncul pernyataan yang mengejutkan (K) bahwa pemilik nama Juwita Thofany Sanjaya ini ga’ percaya saat uang hasil kerja kerasnya dipegang Anisa.

“Aku pikir masa depan aku juga ya. Karena aku mau apa yang aku hasilkan aku tabung (I) dan pegang sendiri biar aku control semua. Takutnya kalau dipegang orang lain meskipun itu orang tua sendiri, takutnya aku tidak percaya.” :-$

“Makanya biar lebih enak makanya aku ingin mandiri (*) dan aku mau manage keuangan aku sendiri.”

“Percaya gak percaya sama orang tua sih.. ya.. aku tidak tahu lah. :-$ Maka dari itu biar lebih percaya lagi kalau aku megang sendiri gitu kan. Uangnya ada diaku dan aku mau ngapain juga terserah aku. (H) Jadi gak ada orang yang ngotak-ngatik lagi,”

Mungkin kehidupan glamour selebritis plus Star Syndrome (*) lagi dirasakan pemain sinetron satu ini. Tapi, artis yang sempat bermain sinetron bareng Stevanie Nepa ini lagi-lagi menegaskan jika dirinya ingin lepas (U) dari kedua orang tuanya karena sudah tau watak dan sifat mereka.

“Aku yang tahu mama seperti apa dan papa seperti apa orangnya. (H) Makanya aku rasa ini jalan terbaik untuk kebaikan mereka berdua.”

“Aku ingin meralat kalau aku dibilang anak durhaka. :-$ Tapi silahkan saja kalau masih ada yang beranggapan demikian. Karena yang menjalani hidupnya aku dan aku yang tahu jalan ceritanya seperti apa.” ;-)

“Alhamdulillah hubungan aku dengan mama (F) ya sekarang sudah baik-baik aja gitu loh. Awalnya mama sakit tapi lama-lama Mama akhirnya bisa mengerti kenapa aku ngelakuin ini.” :-)

Hmm, semoga Berita Juwita Tofani Kabur Lagi dari Anisa Bahar ini ga’ cuman sekedar sensasi dee.. ;-(

Chee-U .^_^.

  • sinta

    alah..cri snsasi dOank!!

  • icha

    juwi anak yang tdk berbakti kepada orang tua dan mementingkan diri sendr :-P

  • nina

    kok kbur trz…. g capek ya……he6

  • putri

    yaaa anak sekarang mau nya bebas!!!kalo tu anak aku,ku bunuh aja sekalian biar ga buat dosa!!!! ;-) :-P

  • hellen

    Hmmmmm anak polos msh butuh bimbingan,tp sayang sikap yg seperti itu hanya bsnya memperkeruh keadaan jdnya aib keluarga keluar semua. Apapun yg terjadi saya doakan jd lah anak yg soleh tdk hrs memandang orang tua itu selalu slh,sekalipun melangkahkan kaki keluar dr rumah tanpa izin dan doa dr ortu jgn harap bs tenang sekalipun hdp dgn kemewahan dan serba bs tp tetap miskin dimata tuhan.

  • ryan

    buat jui… jadi lah diri sendiri.. ikutin kata hati mu, karena semua itu dmi kebaikan mu dan kebahagiaan mu.. karena semuanya akan indah pada waktnya….
    semngat hehhe :-)

  • yaya

    wah gila bener tuh juwita bahar :-O :-O :-O :-(

  • Noviana

    Hii juwita manis skali kamu.pokoknya yg terbaik lakukanlah asal tidak merugikan orang lain n tidak bertentangan dgn ajaran agama.love juwita

  • wi

    ah…dasar anak ngga pernah bersyukur,bisanya menyakiti orang tua, sekarang kamu boleh sombong krn bisa cari uang…seenaknya mempermainkan hati orang tua..Allah akan murka…. :-S