Juwita Bahar Tofani Kabur dari Rumah Memo Sanjaya

Juwita MinggatJuwita Bahar Tofani Kabur dari Rumah Memo Sanjaya :-O lagi heboh dibahas media berita selebritis terbaru.

Bahkan, santer beredar pula kabar Kekerasan dan Pemukulan :-[ yang dialami sang pelantun lagu Kucing Garong tersebut. Kini, bersama sang kakak, Juwita tinggal bersama sang ibu, Annisa Bahar. :-)

Kronologis Juwita Minggat :

Hari Rabu, 10 Maret 2010, (O) penyanyi dan sekaligus pemain sinetron berusia 14 tahun ini diantar sang supir menuju sekolahnya SMPN 24 di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. (~)

Cuman, begitu udah nyampe di sekolah, (I) dara kelahiran Tangerang, Banten ini memilih ga’ masuk sekolah dan mutusin buat melarikan diri dari sang ayah, dengan menghubungi sang kakak, Jelita Bahar. (T)

“Jadi pas hari Rabu (10/03/2010) kemarin (O) aku berangkat sekolah tapi aku nggak masuk sekolah tapi kabur.”

“Sekarang aku nggak betah. Namanya juga anak gadis, kalau dikekang memang baik, :-S tapi nggak enak juga,”

Jelita yang dihubungi sang adik (T) langsung menjemput di depan sekolah. Lantas, penyanyi dangdung yang populer dengan lagu Oh Yes Oh No ini membawa adiknya ke rumahnya di kawasan bekasi. (~)

Jelita Juwita Bahar

Cuman :-$ karena takut ada kesalah pahaman yang terjadi dengan sang ayah, Jelita ga’ langsung memberi tahukan sang mama.

“Namanya kakak saya senang bisa kumpul lagi.” :-D

“Tapi saya nggak kasih tahu Mama kalau Juwi kabur. Karena takut nama Mama jelek, :-$ takut disangka yang tidak-tidak, takutnya mama disalahin publik disangka penculikan,”

“Saya minta uwa (paman, red) Zul memediasikan antara Juwi dan Mama,” (I)

Siangnya, Jelita pun menghubungi sang paman. (T) Sampai akhirnya, Jelita dan Juwita mendatangi kantor sang paman, Joel Bahar di Jl. KH. Wahid Hasyim no. 80, Jakarta Pusat dan menceritakan duduk permasalahannya. (K)

Joel sendiri yang dikonfirmasi (H) juga mengaku sudah mendokumentasikan berupa video perbincangan antara dirinya dan Juwita Tofani, serta penulisan kronologis kejadian oleh Juwi sendiri pada dua lembar kertas. (E)

“Dia bicara sama saya, (H) sudah tidak kuat lagi hidup dengan papanya, minta dimediasi untuk sama ibunya,”

“Video, surat juga ada. Itu semua buat pegangan saya kalau kasus ini sampai masuk ke ranah hukum,” (I)

Joel juga menyatakan bahwa dirinya menolak permintaan Juwita :-$ yang langsung ingin bertemu sang mama, karena ingin membiarkan keponakannya tenang. Baru, hari kamis Malam, Joel menelepon Annisa Bahar dan menjelaskan duduk perkara. (I)

Sampai akhirnya hari Jum’at, 12 Maret 2010, (O) Annisa Bahar bertemu dengan Juwita dan Jelita di Kantor Bozay Enterpraise di Jl. KH. Wahid Hasyim 80 Jakarta Pusat.

Anak Annisa Bahar

Kasus Kekerasan Pada Juwita Thofany Sanjaya :

Gadis yang pernah koma karena radang otak ini sendiri yang dikonfirmasi media (H) mengaku kalau dirinya dikekang oleh ayahnya. Selain untuk kegiatan syuting dan pekerjaan, (I) pemilik Album Maybe Yes Maybe No ini dilarang keluar rumah dan bergaul dengan teman-temannya.

“Jarang sekali izin diberikan jika untuk bertemu teman-teman.” :-(

“Apalagi sejak kejadian facebook aku kian diperketat. (~) Sikap papa sebenarnya wajar, tapi aku anggap berlebihan. Aku kan mesti kumpul-kumpul agar tak ketinggalan apa yang diobrolkan,” (K)

Bahkan, :-[ pengakuan jika sang ayah suka bermain tangan dan mengeluarkan kata-kata kasar sempat terucap dari bibir Juwi. Ditambahkan, alasan itulah yang membuatnya memilih kabur. :-$

“Kalau lagi benar-benar marah pernah main pukul, ;-( kata-kata kasar juga pernah keluar,”

Tapi, ada hal lain yang membuatnya ingin pergi dari rumah. :-S Menurut pemain sinetron Sumpah, I Love U bareng Stevanie Nepa ini, rasa rindunya pada sang mama dan pelarangan sang ayah saat dia pengen ketemu ibunya, membuatnya memilih pergi. (L)

“Ini semua atas kemauan aku sendiri :-) ya disini aku meminta kakak untuk bertemu dengan mama. Aku memang melarikan diri dari ayah.”

“Yang pasti karena satu kangen lah :-D namanya juga anak sama ibu dan sudah lumayan lama gak ketemu dan ya aku pengen coba hidup disini. “

“Memang benar ada problem, ;-( kalau disana aku memang benar dijaga banget sama papa dan dikekang gak boleh kesana kesini. Jadi aku merasa tidak betah gitu karena selalu diam di rumah.” :-$

Namun, (H) Juwi sendiri mengaku ingin menyelesaikan masalah ini secara baik-baik dan kekeluargaan.

“Aku sih pengennya dengan keputusan ini aku gak mau ada keributan lagi (Y) gak ada masalah lagi antara papa Juwi dan Mama. Kita Piss damai aja gitu loh,”

Juwita Thofany

Juwita juga menambahkan kalo dirinya sudah bulat (I) ingin tinggal bersama sang mama dan kakak, yang selama ini terkesan dimusuhinya. Tapi, dirinya juga mengaku ga’ akan melupakan peran sang ayah selama ini. :-)

“Terima kasih banget udah ngurus Juwi dari kecil :-) dari satu tahun tiga bulan sampai sebesar ini. Juwi minta maaf atas keputusan Juwi juga gak bisa mengorbankan perasaan Juwi disana.” (H)

“Soal papa, bukan berarti lupa begitu saja. :-$ Tetap jalani silaturahmi,”

Memmo Sanjaya No Comment :

Memo Sanjaya

Saat kabar ini dikonfirmasikan (H) pada ayah Juwita dan Jelita, sosok pria berambut keriting ini memilih diam dan menunggu. Dia juga mengaku ga’ khawatir karena sudah memperkirakan kemana putri bungsunya ini pergi. :-S

“Saya tahu dia kabur. :-) Dia bilang mau pergi. Saya lagi menunggu kontak dari dia,”

Lantas ditambahkan, (H) mantan suami siri Anisa Bahar ini mengaku heran dengan sikap dan pernyataan Juwi yang diungkapkan pada media (K) termasuk perlakuan kasar, kekerasan dan eksploitasi. Namun begitu, dirinya menganggap semua itu lumrah dan tidak menjadi persoalan besar. (Y)

“Walau heran dengan statemen Juwi, :-$ saya sudah nggak mau ramai-ramai lagi di media. “

“Saya biarin saja,” :-)

Video Juwita Tofani Kembali ke Anisa Bahar :

Hmm, kalau gini sih, :-S bisa muncul gosip soal cari sensasi doank. Mending langsung mediasi Memo, Annisa, Juwi dan Jelita aja, biar Kasus Kekerasan dan Pemukulan Juwita Tofani Sanjaya Bahar ini bisa cepet dapet penyelesaian. (Y)

Chee-U .^_^.

  • http://oktavita.com jep

    kesian….sanjaya.tuch ank lari’
    so damai2 jalah ya….

  • nuur hana

    :-0 kok kabur sih padahal kan akur akur aja ama ortu juwita ada apa dgn kamu apa ada masalah dgn …….? ;-( :-S :-( (U)

  • salu

    :-(

  • nurul

    knpa hrus pergi dari rumah ayah…?

  • yelo

    Dear juwita..takala ada konflik dng seseorang satu2nya faktor yang dapat membuat hubungan mu bertambah rusak atau bertambah baik adalah sikap mu. Hormatilah kedua orang tua mu supaya lanjut usiamu..
    Juwita kalau papa marah pasti ada alasan coba ingat2 apa juwita tidak pernah melakukan hal yang salah seumur hidup juwi ? Kalau pernah bearti papa salahpun harus di maafkan. Tuhan berkati…

  • Stelly katili

    Juwita,papa km mgk terlalu sayang sm km jd protec km nggak salahkan? Apalagi pergaulan jak yg bebas..n byk kasus drugs.mgk over protec,tp flash back lg ke bbrp thn lalu ingat jasa2nya.ingat jg ibu km yg tdk mengakui km n hy pikrkan karirnya..kasian papa km pasti sgt kecewa n sedih.cb diskusikan baik2,pasti papa km ngerti.anyway sukses trs ya cantik.