Kabar Baru Afgan – Tarif Malam Tahun Baru 180 Juta

Gosip artis terbaru soal honor tinggi juga nyantol di penyanyi muda Afgansyah Reza. Cowok berlesung pipit ini juga ga’ kalah semangat begitu tau honor pertama manggung di acara malam tahun baru bisa sampai 3x lipat honor biasa. Bayangin ajah, untuk tampil hari biasa si Afgan dapet honor 60 juta. So, tarif artis Afgan sebesar 180 juta dibayar saat manggung pada Show Pergantian Tahun di Water Boom Pantai Indah Kapuk 8O

Awal debut Afgan di jagad hiburan emang ga’ kekira. Cerita punya cerita, Afgan tuw suka banget nongkrong di karaokean buat ngumpul plus nyanyi-nyanyi. Naa, suatu saat pemilik Karaoke tempat Afgan biasa dateng tertarik ‘n ngebikinin album buat tuw cowok. Ga’ disangka yach ;)

Lagu Terima Kasih Cinta ‘n Sadis emang jadi andalan co’ bersuara merdu plus mendayu ini. Ga’ salah dunk kalo buat denger lagu yang dicintai banyak cewek ini dibanderol selangit. Ditambah lagi job setumpuk kekasih Arumi Buchin ini yang emang seabrek. Sebut aja, tanggal 29 des manggung di La Piazza, Kelapa Gading, tanggal 31 des manggung di Water Boom, ‘n tanggal 3 jan bakal tampil live di tv. Viuh..viuh.. laris maniezz :)

Buat yang pengen ikutan terkenal, ehmmm, apa bisa yach ikutan nongkrongin karaokean :p hehehe. Yang jelas, Afgan emang artis terbaru yang oche punya, luph u dee :oops:

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]