Kabar Keguguran Istri Aming Evelyn Nada Anjani

Kabar Keguguran Istri Aming Evelyn Nada Anjani ;-( jadi bahasan menyedihkan yang dibagi sang komedian.

Kehamilan Evelyn yang sempat heboh di media sosial sendiri kini tergantikan dengan berita kehilangan… :-(

Evelyn Nada Anjani (F) akhirnya muncul di hadapan publik setelah 3 bulan resmi menjadi istri Aming Sugandhi.

Rabu, 31 Agustus 2016, Aming memang baru bersedia merilis sang istri, (O) lantaran menunggu waktu yang tepat. Pasalnya, gonjang ganjing pernikahan Aming Evelyn memang sempat menggegerkan lantaran disertai issue pernikahan sejenis. :-$

Belum lagi kondisi sang istri yang belakangan melemah kesehatannya, ;-( membuat Aming harus menunda waktu untuk memperkenalkan di hadapan media.

“Sekarang dia keluar (I) karena dari awal banyak permintaan untuk kita muncul di depan publik berduaan.”

“Ya nggak masalah karena kita merasa menikah beneran nikah, bukan cari sensasi. :-) Kita punya niat ibadah. Seperti yang gue bilang, emang ada waktu yang tepat buat kita keluar berdua”

“Gue mikirnya santai, ;-) nggak mau dibikin ribet, kalau orang bilang aji mumpung tapi ada kesempatan, ada tawarannya juga, kenapa nggak?,”.

“Kalau gue pribadi, yang namanya berumah tangga keputusan pasti dibuat sama kedua belah pihak. (I) Misalnya dia mau terlibat silahkan, kalau nggak ya nggak papa, :-) gue menghormati, respect dengan keputusan dia,”

“Dan kalau sudah waktunya keluar, kami akan keluar di depan publik. (H) Karena memang nggak ada niat menyembunyikan,”

Di kesempatan yang sama pula, (K) media pun mengklarifikasi kabar Kehamilan istri Aming yang belakangan ramai menyebar di media sosial. Namun, kala itu, komedian ini memilih untuk berteka-teki. :-S

“Kita nggak mau sesumbar. :-) Orang bisa ngomong apa saja, nggak bisa dikontrol,”

“Kalau ditanya kemarin ke rumah sakit, namanya dia perempuan, kan pemeriksaan kandungan, (Y) organ genital, kan penting. Kita amini saja doa-doa yang terbaik,”

Pun dengan Evelyn alias Kevin yang kala itu memilih untuk tidak banyak berbicara (K) perihal kabar berbadan dua,

“Kita nggak menunda, ingin secepatnya. (Soal kabar hamil) ntar saja, nggak mau sesumbar. Ada saatnya. Nggak mau ngomong apa-apa dulu,”

:-S Jawaban mengambang dari Aming dan Istri nyatanya makin membuat penasaran publik.

Dan makin menghebohkan lagi dengan munculnya kasak-kusuk baru terkait kehamilan Evelin, :-O yaitu soal Istri Aming Keguguran. Dugaan ini muncul usai unggahan foto (P) yang dalam jejaring sosial Tieke Priatnakusumah pada hari yang sama,

“Sama pasangan kesayangan aku… Insha Allah dikasih lagi secepatnya yah…,”

Dan akhirnya, lewat jejaring sosialnya pada Jum’at, 2 September 2016, (~) Aming menjabarkan perihal keguguran yang dialami sang istri.

Mengunggah foto Evelyn Nada Anjani yang tengah terlelap, ;-( Aming mengungkapkan kerinduannya pada mendiang jabang bayi mereka yang telah tiada.

Ga bs bobo…Nunggu subuhan aja deh..Liat Bi tidur…Baper
Pengen nangis…Inget emak inget bapak…inget anak kt y Bi..

Afa Athaullah…artinya Keajaiban yg dianugrahkan Tuhan…Dan dia memang keajaiban terbesar yang pernah kita punya…

Tau ga bi? Mereka pasti lagi berbahagia bersama di surga…Saya lega. Bi..Ama aku dulu ya…jangan kemana mana…Nangis aku sambil nulis ini…Bodo amat baper, bodo amat dibilang caper…

Orang ga tau apa yang kita lewati, hanya Tuhan yang tau dan paling ngerti…Hal seperti mimpi buruk yang udah dilalui…Paling buruk (bahkan) yang bisa manusia lampaui…

Wal asri…Aama aku dulu ya bi…sekarang besok dan nanti…Sehidup menua dan sampai mati. I ?? U BI. #04062016 #loveofmylife,”