Kabar Olga Syahputra Pulang Ke Indonesia, Dibantah Keluarga

Kabar Olga Syahputra Pulang Ke Indonesia, Dibantah Keluarga :-$ jadi berita terbaru yang dibawa gosip selebritis.

Setahun Dirawat di Singapura, kondisi Olga Syahputra memang masih misterius.  :-S

Kabar mengejutkan beredar, :-O Olga Syahputra telah Pulang ke Indonesia pada hari Minggu, 15 Februari 2015 kemarin dan melanjutkan perawatan di rumah sakit RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat), Jakarta Pusat. :-)

Namun, kabar ini langsung mendapat bantahan :-[ dari Billy Syahputra, sang adik.

“Nggak bener. :-S Olga masih di Singapura, lagi perawatan.”

“Banyak orang-orang bawa berita yang nggak bener, tapi alhamdulilah juga (I) kalau Olga udah dirawat di Jakarta,”

“Kita pengen yang terbaik buat Olga. (Y) Keluarga, Billy pengen kasih support. Kalau ada berita yang nggak mengenakan, ya masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Bang Billy pengen Olga segera balik,” :-(

Nur Rachman, ayah Olga dan Billy pun mengabarkan (K) kondisi terakhir sang komedian di Singapura.

“Jadi untuk kondisi Olga terakhir, ketimbang kemaren saat ini bagus, :-) kaya sakit nggak sakit. Bingung juga. Tapi pelan-pelan, insya Allah yah,”

“Harapan saya mudah-mudahan segera sembuh, (I) balik lagi ke Indonesia. Penggemar nanyain Olga supaya cepet sembuh ya, amin,”

Billy pun lantas mengungkapkan (K) jika pihak keluarga bukannya menyembunyikan kondisi sang kakak. Hanya saja, mereka sedikit kebingungan jika harus menceritakan prosesi penyembuhan. (H)

“Ngomong lagi proses, masih bingung ya. :-S Masih perlu perawatan,”

“Fans banyak yang kasih doa, dan berharap cepet sembuh. Billy selalu bilang ke Yoga :-D banyak temen-temen Yoga yang kangen. Yoga tanggepin dengan baik. :-) Kondisi Olga saat ini masih down ,”

“Kalau untuk biaya perawatan Olga kalian taulah di luar negeri gimana. :-S Kalau biaya mahal apa kagaknya nggak kepikiran itu. Tapi yang penting, (I) itu demi kebaikan Olga,”