Kabar Perceraian Risty Tagor dan Rifky Balweel, Dibantah

Berita arts terbaru bawa klarifikasi soal (U) Kabar Perceraian Risty Tagor dan Rifky Balweel, Dibantah.

(W) Gosip Risty Tagor Gugat Cerai Rifky Balweel memang belakangan ini sedang menyeruak di tengah maraknya perceraian artis. :-$

Risty Tagor membantah kabar gugatan cerai (K) yang beredar luas di dunia infotainment, tentang pernikahannya dengan Rifky Balweel yang sudah dikaruniai seorang putra, Arsen. (L)

Saat dikonfirmasikan, (K) dara yang kini aktif berhijab tersebut mengungkapkan bahwa rumah tangganya mengalami cekcok yang dialami banyak pasangan menikah, :-) namun hubungan keduanya disebut masih baik-baik saja.

“Baik-baik aja, kita masih tinggal satu rumah,” (H)

“Standar aja, yang udah nikah pasti punya masalah. ;-) Semuanya masih bisa dikomunikasikan, kita beberapa kali juga masih jalan bareng,”

“Intinya kami baik-baik aja. Kita tetap masih suami istri. (Y) Terus kita berdua ngurusin Arsen (anak Risty dan Rifky), itu yang penting,”

“Jarang bersama, karena sinetronnya lagi nggak bareng. :-S Kalau kemarin liburan (ke Bali), soalnya Rifky nggak mau ikut, saya sama anak-anak saja yang liburan. Berapa kali kita jalan bareng. (H) Cuma kemarin kalau dilihat dari Instagram-nya sama Acan (panggilan Arsen) karena memang cuma kids trip holiday aja. ;-) Jadi nggak bawa bapak-bapaknya, hanya ibu dan anaknya aja,”