Kado Natal 2009 Cathy Sharon

Chaty Sharon ChristmasKado Natal 2009 Cathy Sharon dari Edric Candra bisa dibilang cukup mengejutkan. :-O Pasalnya hadiah Natal yang dikasih komedian ini adalah sebuah korset. (G)

Hmm, bisa dibayangin dunkss gimana tampang bintang Extravagansa ini pas ngubek-ngubek toko pakaian dalam wanita. :-$ Eh, atau malah ga’ usah dibayangin karena udah biasa? :-P

Hampir tibanya perayaan Natal jelas bikin menambah banyak daftar (~) kesibukan para umat yang merayakannya. Termasuk persiapan jelang Hari Raya, mulai dari pembuatan kue, (^) tukar kado dan bahkan menghias rumah. Ga’ ketinggalan pula buat nyiapin Ucapan Merry Christmas (E) yang bakalan dikirim saat hari H.

Kegiatan ini juga berlaku buat Edric Tjandra, presenter sekaligus partner temen deket Ridho Rhoma ini di Playlist SCTV. (8) Komedian kelahiran 28 Februari 1985 ini punya rencana buat beli kado Natal (G) untuk para keponakan dan teman-teman di sebuah mall di Jakarta usai jadi host di Studio Penta SCTV, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Sebentar lagi Natalan, ada acara tukeran kado, beli bunga, (F) dan lainnya, jadi abis dari Playlist mau cari hadiah,”

Edric Tjandra Natal

Sampai di Mall, artis berdarah Tionghoa ini lantas menuju toko mainan anak-anak, (H) dan langsung sibuk milih dinosaurus dan sejenisnya.

“Ponakan gue emang aneh, :-[ dia sukanya sama hewan-hewan, kalau biasa anak-anak seusianya pada suka robot, dia suka hewan, mungkin lebih alami kali, ya,” :-P

Bingkisan spesial untuk orang tuanya sendiri diakui sudah diberikan sejak jauh-jauh hari. (G)

“Kalau untuk orangtua udah dikasih duluan, soalnya supaya bisa dipake buat Natalan nanti, mama udah aku kasih baju,” :-)

Selesai dengan bermacam kado, lelaki berwajah oriental ini lantas mampir ke Toko Underwear 8O nyari bingkisan buat Vj Cathy, sang partner. Sebuah korset warna biru dan pita hitam ini langsung diperlihatkan. (I)

“Aku beliin hadiah buat Cathy, aku beliin ini, aku sih nggak tau ukuran dia, :-$ pokoknya aku beliin yang paling kecil,”

Perayaan Natal Chaty Sharon :

Chaty Sharon Natalan

Nah, pas hari selasa malam, ada kumpulan di kediaman kakak Julie Estelle ini di kawasan Cilandak. (B) Pesta kecil yang diadakan Cathy & Julie ini mengharuskan pesertanya bawa kado Natal. Dan, Edric langsung sukses bikin sang empunya hajat terkejut bukan maen. :-O

“Ini kado dari Edric, Aku kaget banget, loh kok lingerie (pakaian dalam-red),” :-P

Korset ini akhirnya dipadupadankan dengan kaos hitam yang dipakainya buat ngisi acara Playlist. (8) Menurut selebriti blasteran bernama lengkap Catherine Sharon Gasnier ini, kado dari sang sahabat yang tergolong pakaian seksi ini bisa jadi pakaian dalam, atau bisa juga dijadiin tank top (Y) dan dikombimasi dengan celana jeans.

“Kalau enggak pakai daleman jadi seksi banget, dan jadi enggak nyaman. :-$ Aku enggak tahu apa yang ada di pikiran Edric waktu dia beliin ini buat aku. Dia cuma bilang, baju ini Cathy banget,” :-D

Bagi mantan Video Jockey (~) yang biasanya ngerayain Natal di Perancis di wilayah Le Mans, korset adalah kado unik yang ia terima dari seorang sahabat menjelang Natal tiba. Meski ngaku malu, :-$ tapi idola dari Kevin Aprilio, yang punya kebiasaan mendekor rumah dengan mistletoe pas Natalan ini tetep mau memakainya. (H)

“Namaya juga kado, pemberian orang, jadi harus disyukuri dan dipakai. (Y) Pertama buka kado ini sih, aku malu. Enggak kebayang Edric masuk ke toko pakaian dalam wanita,” :-O

Nah, gimana dengan Hadiah Natal kalian? (G) Pasti seru donk. Selamat berbahagia ya buat semuanya. (F)

Chee-U .^_^.