Kado Ultah Rafathar Yang Belum Jadi

Genap berusia satu tahun, Kado Ultah Rafathar Yang Belum Jadi (G) membuat penasaran pecinta berita artis.

Lahir dari pasangan selebritis yang bergelimang harta, (I) Rafathar memang sudah mapan secara ekonomi bahkan sejak dalam kandungan.

Rafathar Malik Ahmad (^) baru saja merayakan ulang tahun yang pertama pada 15 Agustus 2016 lalu.

Dan, sebuah kado istimewa pun telah dipersiapkan Raffi dan Gigi, (G) yang sayangnya belum rampung penggarapannya hingga hari H tiba. Yaitu, :-O sebuah Playland atau taman bermain dengan nama Rafathar, yang dibangun di kawasan BSD, Tangerang, Banten.

Rencananya, Rafathar Playland ini akan dibuka bebarengan dengan (^) perayaan ulang tahun sang Bos Cilik. Hanya saja rencana berubah kala pembangunan taman bermain ini :-$ molor dari jadwal.

Tak hanya playland, sebuah bisnis pakaian dengan merk Rafathar pun telah dipersiapkan. (Y)

“Tadinya kadonya ada aku lagi bikinin Rafathar playland, (G) tapi belum jadi, padahal diuber-uber, tapi mundur dua bulan,”

(F) Mempersembahkan kado yang tidak biasa untuk putra pertama mereka, baik Raffi dan Gigi menyatakan (I) ingin mempersiapkan investasi yang cukup untuk bekal Rafathar.

Namun, bukan berarti bayi montok ini dibiarkan tumbuh menjadi manja, :-S lantaran kedua orangtuanya tetap mengajarkan untuk menjadi pekerja keras.

“Cita-citaku pingin Rafathar kalau sudah besar nanti, sudah punya segala rupa. (I) Sudah disiapin sama papa mamanya. Jadi dia enggak akan susah. :-) Insya Allah hidupnya sudah cukup,”

“Tapi nanti diajarin disuruh bekerja yang benar,” (Y)