Kado Untuk Valentine

Feb 13 2010

Hadiah ValentinCari Kado Untuk Valentine pastinya bakalan jadi kesibukan di hari-hari menjelang Valentine’s Day 14 Februari. (G)

Weitss, ga’ perlu bingung-bingung guys ‘n gals, :-D kita bakalan kupas abis apa aja yang bisa jadi Alternatif Hadiah Valentine untuk Pacar, Sahabat, Saudara. Coba deee, baca lebih lengkapnya. ;-)

Pilihan Hadiah Valentine untuk Cowok, Cewek, Sahabat :

  • Cokelat

Coklat Valentine

Coklat Valentine udah jadi simbol utama dari perayaan Hari Kasih Sayang 14 Februari. (L) Buat yang pengen kasih surprise dengan ngasi buatan sendiri, silahkan coba Resep & Cara Membuat Coklat Valentine yang udah dibahas bareng-bareng. (K)

Atau, yang mau praktis ‘n ga’ punya waktu bikin, (I) tenang aja guys ‘n gals, banyak kok penjual chocolate yang bertebaran menjelang hari H.

  • Bunga

Hadiah Valentine

Alternatif kedua yang bisa jadi pilihan hadiah terbaik adalah Bunga. (F) Ini nie tips yang diperlukan buat memilih ‘flower’ yang pas buat pasangan : Pilih bunga yang mekar dan besar, (D) bertangkai panjang dan beraroma harum. Jangan terpaku sama warna merah muda alias pink, karena bunga punya banyak macem warna. (I)

*. Kalo emang udah mepet ‘n ga’ sempet cari di toko bunga, beli aja yang di jual anak-anak muda di pinggir jalan. (H) Tinggal tawar menawar aja terus kasih dee kedipan maut, pasti dapet murah.. ;-)

  • Gelang Unik

Gelang Unik Valentine

Buat yang koceknya tebel, (~) bisa tuwh kasih perhiasan emas atau perak atau bahkan berlian. Dijamin bakalanlebih berkesan. Kalo bisa emang yang asli. Cuman, kalo misalnya kepepet ‘n terpaksa, ya imitasi mungkin bisa diterima. :-P

Ada salah satu pilihan gelang unik yang bisa dicoba, :-) yaitu Gelang berbandul alias Charm produk terbaru dari D’Paris. Gelang ini adalah gelang perak yang dilapisi emas putih dengan aneka hiasan berupa gantungan (*) atau bandul kecil yang bisa dipilih sesuai selera.

  • Makan Malam Romantis

Kado Valentine

Makan malem romantis (^) bareng pasangan bisa terwujud di restoran mewah bagi yang berdompet tebal. Tapi, tenang aja, ga’ perlu ke restoran juga bisa lho dapetin suasana romantis. (L)

Coba aja dee, di pojokan rumah. Bagi yang masi pacaran, (F) ya minta izin orang tua buat bikin candle light dinner di halaman belakang rumah. Buat yang udah menikah, sulap aja pojokan rumah jadi restoran mungil yang lengkap dengan menu favorit. (C)

  • Lagu Romantis

Ga’ butuh modal gede, (I) yang kita butuhin koneksi internet buat download mp3 lagu-lagu cinta atau malah lengkap dengan video nya. Cuman butuh CD kosong yang pasti bisa dibeli dee. (Y)

Once : Simphony Yang Indah
Captain Hook : Dengar Bintangku
Ada Band : Pemujamu
Dewa 19 : Bukan Cinta Manusia Biasa
Sayang : Saling Setia
Kangen Band : Pujaan Hati
Drive : Akulah Dia
Gita Gutawa : Harmoni Cinta
Rully : Tak Ingin Sendiri
Nidji : Ku Takkan Bisa
RaBell : Jodoh di Tangan Tuhan (Johan)
Mahadewi : Ayang-Ayangku
BCL : Karena Ku Cinta Kau
Goliath : Masih Disini Masih Denganmu
D’Masiv : Rindu Setengah Mati

  • Kaos couple

Buat yang seneng jadi pusat perhatian saat jalan bareng pasangan, bisa nie (G) dikasih kado ini. Dijamin dee, pas jalan bareng ke mall atau kemanapun pasti banyak yang noleh sekedar liat kekompakan kalian. :-D

Stt, tapi yang kuping pasangannya panas denger kalimat : “idih anak panti ya, kok kembaran”, :-$ mending ga’ usah dee. Entar malah tambah bete.

  • Boneka
  • Jacket atau Topi lucu
  • Cinta dan Perhatian

Yang paling murah nie.. (*) Tetep pakai ongkos tapi ga’ banyak. Misalnya, kasih perhatian lewat sms, telfon ataupun kirimin puisi valentine, sms cinta valentine. atau kejutan kecil berupa kecupan mesra.. (K) pasti udah berkesan.

Cuman, mau ga’ nie pasangannya dapet kata kata cinta doang. :-S Kalo do’i mau, jangan pernah lepaskan dia. Susah carinya. :-P

Mawar Kado Valentine

Kaya’nya itu dulu dee bahasan untuk Macam-macam Kado Untuk Valentine 2010. (G) Semoga bermanfaat.

Chee-U .^_^.