Kaiane Aldorino Pemenang Miss World 2009

Leggy brunette Kaiane AldorinoKaiane Aldorino Pemenang Miss World 2009 lagi heboh dibahas berita terbaru. (K) Miss Gibraltar 2009 ini meraih gelar Miss World 2009 dan juga Miss Beach Beauty. :-D

Ajang Kecantikan Dunia ini digelar di Gallagher Convention Center, Johannesburg, Afrika Selatan (F) berlangsung pada Sabtu 12 Desember 2009 dan disiarkan oleh RCTI khusus wilayah Indonesia. ;-)

Malam Final Miss World 2009 diikuti 112 kontestan (C) dari seluruh dunia yang kemudian disusutkan menjadi 16 finalis. Sayangnya, Karenina Sunny Halim gagal masuk dalam daftar 16 besar, sama seperti pengalaman Miss Universe 2009, Zivanna Letisha Siregar juga kalah ;-(

Ke 16 kontestan in tadi diuji lewat tahap seleksi jalur cepat dengan menunjukkan bakat seni, :-) yang akhirnya meloloskan 6 finalis. Sementera ke 10 peserta lainnya dipilih lewat cara berpakaian, catwalk, dan komunikasi yang penilaiannya dilakukan secara ketat oleh tim juri. (~)

Foto Leggy brunette Kaiane Aldorino

Kaiane Aldorino

Daftar 10 Besar Miss World 2009 :

Colombia, Polandia, Brazil, Prancis (H) dan beberapa negara lainnya serta tuan rumah finalis dari Afrika Selatan. Untuk negara Asia, finalis dari Vietnam dan Korea berhasil lolos ke tahap selanjutnya. (Y)

Kelompok 7 Besar :

Kolombia, Panama, Kanada, Meksiko, (I) Afrika Selatan, Perancis, dan Puertorico

3 Besar Miss World :

Pemenang : Miss Gibraltar 2009 : Kaiane Aldorino (F)
Runner-up I : Miss Mexico 2009, Perla Beltran Acosta
(*) Runner-up II : Miss Afrika Selatan 2009, Tatum Keshwar

Gambar Final Miss World 2009 :

Miss Gibraltar 2009 : Kaiane Aldorino

Kaiane Aldorino Miss World 2009

Dalam ajang kecantikan selain Miss Univers dan Miss International 2009, cewek cantik ini (F) diwajibkan mengikuti tahapan seleksi ketat oleh tim dewan juri yang akhirnya bakalan terpilih sebagai penyandang Mahkota Kecantikan Dunia yang bertahta berlian. :-)

Kaiane Aldorino menyingkirkan 111 kontestan Miss World 2009 (Y) dari seluruh dunia termasuk Miss Indonesia 2009, dan tiga finalis unggulan asal Meksiko, Puerto Rico, Bargados. Kaiane dimahkotai oleh Miss World 2008, Kseniasukhi Nova, dari Rusia. (I) Kemenangan yang diluar prediksi banyak pihak. :-O

Kaiane Aldorino Mis World 2009 :

Pemenang Miss World 2009

Perempuan berusia 22 tahun ini menjadi Miss Gibraltar pertama :-D yang membawa pulang gelar tersebut ke negaranya. Ia menitikkan airmata atas pencapaiannya itu. Selain meraih gelar Miss World 2009, ia juga terpilih sebagai Miss Beach Beauty. (Y)

Selamat dee buat Pemenang Miss World 2009 : Kaiane Aldorino Miss Gibraltar 2009. (F)

Chee-U .^_^.

  • qi_theneiL

    emaNK kreNz KOq… (Y)

  • Blog CasCus

    Kapan yah miss Indonesia bisa memenangkan ajang kecantikan dan berkiprah di ranah internasional

  • Cara

    Pemenangnya pun sudah ditetapkan, Miss Gibraltar dinobatkan sebagai wanita tercantik versi kontes tersebut. Dan seperti biasa, kontestan asal Indonesia belum bisa unjuk gigi di kontes kecantikan tersebut. Jangankan untuk meraih mahkota juara, harapan masuk ke jajaran 16 besar pun belum bisa terwujud.

    Tapi apapun hasilnya, paling tidak keikutsertaan tahun ini bisa jadi pelajaran untuk mempersiapkan kontestan Indonesia di tahun-tahun mendatang

  • faeza

    emang kren bgt tuch kaiane aldorino..success dech pokok_y…muantaffffffffffffffffff (Y) :-)