Kak Seto Anjurkan Hak Asuh Anak Jatuh Pada Ben Kasyafani

Marshanda Masih Bermasalah, Kak Seto Anjurkan Hak Asuh Anak Jatuh Pada Ben Kasyafani (I) jadi bahasan banyak media berita artis terbaru.

Ben Kasyafani Asuh Sienna (L) sendiri menjadi saran penting Kak Seto lebih supaya tidak mengganggu perkembangan ;-) Sienna Ameera Kasyafani.

Sidang Putusan Perceraian Ben Kasyafani dan Andriani Marshanda (U) akan digelar pada 25 November mendatang, termasuk soal jatuhnya Hak Asuh Anak.

Pihak Ben yang selama ini mengasuh Sienna sendiri (K) sudah melakoni Sidak dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia, dan diputuskan keluarga Ben tak bermasalah dalam hal mengurus anak (Y) lantaran kondisi anak dalam lingkungan yang sehat, situasi kondusif.

(E) Hasil kunjungan KPAI ini sendiri akan dibawa dalam sidang putusan sebagai rekomendasi Majelis (I) agar pengasuhan Sienna jatuh ke pihak Ayah.

Konsultasi mengenai perkembangan Sienna pun terus dilakukan Ben. (K) Seperti yang diungkapkan Kak Seto yang dikonfirmasi media Selasa, 18 November 2014 (H) di Kantor Komnas Anak, Jakarta Timur,

“Mas Ben masih lapor ke saya. Lebih konsultasi :-) bagaimana menghadapi situasi ini, supaya tidak mengganggu perkembangan si anak,”

“Karena kondisi Sienna sedikit terganggu, pastinya. :-( Tapi masih tampil sebagai anak-anak ceria,”

“Intinya masalah ini masih bisa dihadapi semuanya. Menurut beliau, (I) sudah ada pemahaman bersama dengan Caca (sapaan Marshanda). Sudah ada jalur komunikasi. Tapi kadang :-$ masih ada campur tangan dari pihak lain,”

“Rekomendasi saya (I) adalah demi kepentingan terbaik untuk anak di mana anak tidak jadi bahan rebutan. Sementara ibunya :-$ masih punya masalah dengan persoalan kejiwaan dan sebagainya, sementara di ayah saja.” :-)

“Tapi juga si ayah (H) tidak boleh melarang ibunya untuk bertemu,”