Kaki Nabila Gomes Terlindas Mobil Tukul Arwana

Gosip selebritis kali ini bawa kabar sedih ;-( Kaki Nabila Gomes Terlindas Mobil Tukul Arwana.

:-( Pergelangan kaki Nabilla Gomez sendiri retak lantaran terlindas ban mobil kru program ‘MR Tukul Jalan-Jalan’ Trans7 di Batam, sekitar awal bulan April 2014 lalu. (O)

Nabilla Gomes berbagi cerita (K) soal musibah yang dialaminya saat syuting program jalan-jalan barengan Tukul Arwana.

Dara berusia 20 tahun ini sendiri sedang menjalani (8) take vokal single terbaru di studio rekaman kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (10/5/2014) petang, (H) saat dikonfirmasi. Rekaman dengan kursi roda dan kaki di gips… (Y)

“Kejadiannya hampir sebulan lalu, :-) sekarang sih masih proses penyembuhan.”

“Jadi waktu itu kita mau berangkat syuting. Pas turun dari mobil, entah gimana :-( tiba-tiba kakiku kelindas ban (mobil). Katanya sopirnya nggak biasa bawa mobil matik, ya udahlah mau gimana lagi? (H) Namanya musibah,”

“Aku kaget banget tiba-tiba mobil jalan ngelindas kaki. :-$ Spontan HP aku lempar dan langsung megangi kakiku. Ampun sakitnya, ;-( apalagi waktu itu (kaki) enggak bisa digerakin,”

“Sebenarnya udah nggak boleh syuting, tapi aku pikir tanggung. (H) Waktu itu pokoknya minta obat yang terbaiklah, aku sempat diinfus, dikasih bius sama kakiku disemprot kayak pemain bola kalau lagi cidera itu,” ;-)