Kalina Santai Digambarkan Sebagai Ibu Cerewet di Buku Azka Corbuzier

Kalina Santai Digambarkan Sebagai Ibu Cerewet di Buku Azka Corbuzier (H) yang baru-baru ini rilis.

Sosok Azka putra Deddy dan Kalina sendiri (I) memang meroket sejak video berisi kumpulan doodle tentang anak korban perceraian yang bahagia, meledak hingga ke luar negeri. (Y)

Azkanio Nikola Corbuzier telah merilis bukunya. (~)

B (K) ercerita tentang anak yang bisa bahagia meski kedua orangtuanya telah bercerai ini memang menampilan sosok Azka sendiri, Deddy sebagai ayah, dan Kalina sang ibu. :-)

Sosok Kalina Octarani sendiri digambarkan sebagai :-$ seorang ibu yang cerewet.

Saat dikonfirmasikan, (K) Kalina mengaku tak masalah dengan penilaian tentang dirinya dari sudut pandang sang putra. Bahkan, meski imej-nya bisa jadi buruk dimata pembaca, :-S wanita yang berprofesi sebagai model inipun menanggapi santai,

“Hampir setiap Ibu :-) pasti cerewet.”

“Kalo sama Papanya jauh lebih dekat, sama Papanya dibebasin, :-) misal gak mau makan.. ya udah biarin aja ntar laper sendiri. Tapi kalo sama saya harus teratur.”

“Sejak pisah, Azka sama Papanya. Dibebasin banget. :-$ Dia boleh makan kapan aja di mana aja sambil nonton TV. Kalo sama saya harus di meja makan.”

“Banyak yang baca saya terkesan cerewet, memang, karena semua ibu pasti begitu,” (H)

“Saya gak takut untuk dibilang jelek atau orang menilai saya seperti apa, ;-) kan saya lakukan itu untuk yang terbaik walaupun Azka gak suka, benci sama emaknya.”

“Kira-kira setahun lalu saya temenin Azka, temenin gunting rambut. Saya tanya, (K) ‘Azka gak suka ya mommy cerewet?’, tapi dia jawabannya justru gak seperti yang saya kira.”

“Intinya dia bilang :-) jangan pernah berhenti marah atau nyuruh-nyuruh Azka. Karena Azka akan kehilangan itu. Kalo berhenti Azka akan kangen,” ;-)