Kaluna Noer Khalifah Anak Farhat Abbas Selain Gusti Reyhan

Berita Istri Siri Farhat Abbas masih berlanjut, (H) kali ini sosok Kaluna Noer Khalifah Anak Farhat Abbas Selain Gusti Reyhan diungkap ke publik. (K)

Pernikahan Siri Farhat Abbas dan Melanie Sukmawati (ibu Kaluna) (L) digelar tahun 2004 dan bercerai 2006 pasca gonjang-ganjing pernikahan poligami sang suami dengan Anny tahun 2005. :-O

Gusti putra Rita Tresnawati mantan istri Siri Farhat Abbas, (K) buka suara soal sosok lain yang juga adalah Anak Farhat Abbas, yang sama seperti dirinya, :-$ tidak mendapat pengakuan.

Gusti Reyhan Gibayus sendiri seolah menyatakan (K) bahwa sosok Kaluna dekat dengannya. Pasalnya, meski berbeda ibu, namun, :-) sosok cowok berusia 12 tahun ini menyebut putri Melanie dengan sebutan “adik”.

“Sebetulnya sih masih ada lagi :-S satu orang (anak -red) yang nggak diakui.”

“Bukan Gusti doang. Ada satu lagi adek Gusti. Umur 8 tahun,” (I)

(F) Gadis ini sendiri adalah Kaluna Noer Khalifah, anak Lala Melanie Sukmawati.

Tahun 2004 lalu, Perkawinan Melanie (L) yang berjarak 2 tahun usai pernikahan resmi Farhat dan Nia (2002), nyatanya tidak terendus media. (P)

Mojang asal Bandung ini pintar menyimpan rahasia (H) pernikahan sirinya dengan seteru Al dan El itu. Bahkan, saat kehebohan (I) pernikahan resmi kedua Farhat dan Anny Muryadi di tahun berikutnya heboh diumbar di media, :-S Melanie tetap bungkam soal pernikahannya.

Sampai akhirnya, (L) Melanie Sukmawati Melahirkan anak Farhat Abas pada 10 Desember 2005, dan publik berusaha mengorek perihal kabar bahagia ini, sayang, :-$ lagi-lagi dara 25 tahun ini tetap bungkam.

Puncaknya, Melanie alias Lala yang merasa tidak lagi dinafkahi :-[ dan mendapat ancaman serta teror, akhirnya buka suara (K) soal pernikahan sirinya.

Istri Istri Farhat Abbas :

08 Februari 2001, menikah siri dengan janda 3 anak, Rita Tresnawati, dan (U) bercerai pada 28 Februari 2002

(L) –2002 lahir Gusti Reyhan Gibayus (*)

21 Maret 2002, menikah resmi dengan Nia Daniaty, janda 1 anak. (L)

(L) 10 Oktober 2006 lahir (*) Muhammad Angga Hadi Farhat

25 November 2004, nikah siri dengan Melanie Sukmawati, (L) perawan ting ting. Cerai 2006.

19 Mei 2005, menikah KUA dengan Anny Muryadi, Pengusaha Berlian Janda 2 Anak. Tapi dicerai, (U) karena Nia Daniaty tak mau dipoligami

(L) 10 Desember 2005 lahir Kaluna Noer Khalifah, (F) anak Melanie.