Kalung Kembar Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Liontin Kalung RY Rafi AhmadKalung Kembar Raffi Ahmad dan Yuni Shara pastinya udah pada tau khan. (I) Itu lho, kalung dengan liontin huruf R dan Y, yang terpakai di leher Raffi Ahmad (selalu pake’) & Yuni Shara (kalo pakaian casual). :-)

Liontin Huruf RY dan YR dengan sepuhan emas putih, emas kuning dan hiasan mata liontin (berlian kah?) :-P ternyata masih dipadu padankan dengan satu lagi kalung manik kembar warna warni. (H)

Tanggal 14 Februari lalu, (O) yang biasanya khas dengan perayaan valentine antar pasangan, ternyata ga’ berpengaruh besar buat pasangan artis ini, meski Valentin pertama mereka. (F)

Ps : Foto Raffi dan Yuni di Dahsyat Award. (H) Dengan dress code warna hitam, Raffi Faridz Ahmad kompakan bareng sang pacar. Stt, selain pake’ kalung kembar, kado jam tangan dari Yuni pas Ulang Tahun Raffi Ahmad ke 23 juga dipake’ lho. ;-)

Pas dikonfirmasi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakbar, (K) Yuni Sara dan Rafi Ahmad pun mengaku ga’ terlalu ambil pusing. Yuni mengaku malah bakal merayakan barengan Raffi dan Yanti. (*)

“Kalau aku belum pernah dan nggak pernah, :-P jadi ya nggak tahu nanti mau ngapain.”

“Ya paling kita berdua makan, (D) paling nanti kalau misalnya kebetulan ketemu ya kita gabung aja ama Yanti dan yang lain,”

“Kalau cokelat kan nggak harus Valentine, kan bisa kapan aja. ;-) Kalau bunga juga bisa kapan aja. Kayaknya nggak cantik kalo ngasih gitu pas Valentine aja,”

Mantan pacar Laudya Chintya Bella yang juga dikonfirm barengan (H) juga mengaku masih bingung dengan kado untuk valentine buat sang kekasih.

“Nggak ada (kado) ya kayaknya, bingung juga mau kasih kado apa.” (G)

“Karena buat aku sama dia Valentine itu ya Valentine aja. :-) Bukan berarti suatu hari yang khusus buat apa gitu. Karena buat aku Valentine bukan buat tanggal 14 Februari aja.”

“Tanggal 30 bulan 12 (O) pun kalau emang kita mau kasih sesuatu yang bentuknya kasih sayang bisa aja. Nggak cuma pas bulan Valentine.” ;-)

Raffi Ahmad Yuni Sara

Nah, setelah bilang kalo bingung mau kasih kado apa, :-S dan juga bosen dengan pemberian cokelat valentine dan bunga, pasangan yang beda status dan usia jauh ini ternyata muncul dengan Kalung Inisial R&Y, (I) yang mereka pakai tepat di hari valentine.

Widiwh-widiwhh.. ;-) katanya bingung cari kado, eh ga’ taunya udah ada yang spesial. :-P

Olga Syahputra yang jadi partner Raffi pun langsung aja ngelempar candaan (*) seputar inisial huruf di kalung Raffi begitu cowok keren ini nongol di Dahsyat RCTI.

“Wah, sekarang Raffi pakai kalung nih.” :-P

“Pake huruf R dan Y lagi, R artinya Raffi, Y untuk Yuni,” (Y)

Yuni Sarah

Sedangkan, (H) kakak kandung penyanyi Krisdayanti ini sendiri pas dikonfirmasi di acara pengumuman Pemenang Dahsyatnya Awards 2010, mengaku seringkali diberi kejutan yang sangat berkesan dari putra Amy Qanita. :-O

“Selama saya dengan Raffi, (L) memang selalu banyak kejutan.”

“Kalau dia mengejutkan saya ya sering. Saya juga sudah setahun lebih jadi bahan ledekan mereka :-( (pembawa acara DAHSYAT, Red),”

Soal joke-joke dan candaan dari personel TRIO ROL laennya, (I) diakui emang banyak yang menyangkut pautkan dengan dirinya dan keluarganya. Meski demikian, artis yang pernah berseteru dengan Asha Shara ini mengaku ga’ mempermasalahkan. (H)

“Kalau ditanya suka atau tidak, :-S ya jujur saya tidak suka.”

“Tapi pasti kan mereka selalu joke, itu bercanda. :-) Mungkin mereka lupa kalau saya punya anak dan anak saya punya komunitas.”

“Yang pastinya ada komunikasi dengan teman-temannya yang menonton DAHSYAT. (~) Mungkin mereka hanya mikir dari satu sisi, tidak kepada saya,”

Hmm, :-S kalo emang ga’ masalah, tapi kenapa Yuni Shara Labrak Olga Syahputra kemaren dulu yach? Hehehhe.. ;-)

Yawda dee, (F) yang penting Liontin Kalung Kembar RY Raffi Ahmad dan Yuni Shara pastinya boleh jadi inspirasi buat kalian dan pasangan lho. (Y)

Chee-U .^_^.

  • putri

    yuni udah tua luu ..
    tw diri ,, gga pntes pke kalung kya gno ..
    ngaca dunk ..

  • keke

    aduh….. makin mesra aja boleh jg tuh kalung nya

  • yunita

    duhhh….. tmbah mesra aj pcaran nya (L) (L) (L)

  • riza

    waduh..mesra nya mereka..hehehe…moga aja langgeng.. :-)

  • depii

    :-) hahahahaha

  • http://yahoo.co.id joenk

    lnjut truz mumpunk raffi blum bzan am lo yun………………?????????? ntr kw bzan ntr lo ditng2lin ge kyak mntan2x x laen…………….

  • nadya

    kak raffi,kalau pakai kalung itu tandanya kak raffi pacaran sama kak yuni udah lama amat dan waktunya nikah.tapi,gak pantas.karena kak yui tu kan utah tua dan harusnya nikah sama orang lain,bukan ama kak raffi.hi…

  • mpiie

    qha rafi ntu pntesan ma qha bela tau ,
    (*) :-)

  • Lauren

    Yunn….
    Dah tua lo,,sadar diri napa…
    Msa slra daun muda…
    Ingat umur ya yuni syara… :-D